Hidung Calon Anak Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Bikin Dokter Takjub
YouTube/Aish TV
Selebriti
Irish Bella Hamil Calon Anak Pertama Ammar Zoni

Dokter kandungan yang memeriksa Irish Bella hari itu dibuat takjub dengan hasil USG calon anak kembar sang aktris. Pujian diberikan oleh sang dokter saat melihat hidung calon anak Irish.

WowKeren - Irish Bella dan Ammar Zoni kembali membagikan cerita tentang proses mereka menjadi orangtua. Seperti yang diketahui, Irish sekarang tengah hamil anak pertamanya dengan Ammar. Sebagai suami, Ammar pun antusias menemani istrinya periksa kandungan selama ini.

Salah satu momen Ammar menemani sang istri periksa kandungan baru saja dibagikan di Vlog Aish TV pada Sabtu (29/6). Ammar mengatakan bahwa ini adalah kedua kalinya Irish memeriksakan kandungan. Dilihat dari Vlog itu, Irish memeriksakan kandungkan ke RS Medistra, Jakarta.


Irish dan Ammar pun sudah memiliki dokter langganan bernama Dario Turk. Pemeriksaan kali ini, Irish akan melakukan USG untuk melihat perkembangan calon buah hatinya yang diketahui kembar. Menariknya, penampakan sang jabang bayi cukup mencuri perhatian Dr. Dario Turk.

Pasalnya calon buah hati Irish dan Ammar terlihat memiliki hidung yang mancung sehingga mencuri perhatian sang dokter. "Tangannya tuh kelihatan. Hidungnya bagus banget ya," celetuk Dario Turk takjub. "Oh iya, udah kelihatan mancung ya," timpal Ammar. "Iya maksudnya udah kelihatan tajam ya di sini," sambung Dario lagi.

Tak hanya sang dokter, perasaan takjub juga diungkapkan oleh netter di YouTube. Mereka mengatakan bahwa hidung mancung itu meniru dari Irish dan Ammar yang memang memiliki "bibit" mancung. Banyak juga netter yang langsung memberikan doa terbaik mereka untuk kelancaran kehamilan Irish.

"Ya Allah semoga sehat sampai persalinan.. Semoga qu juga bisa ketularan bisa segera punya baby ke2 kembar juga Aaamiiiinn... Yarobbal alamin," kata netter. "Gragara sering dibilang kembar eh dikasi hadiah sama allah baby twins (emoji) masyallah sehat2 dan bahagia selalu twins," sambung netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...