Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kematian Aktris Jeon Mi Sun Akibat Bunuh Diri
Naver
Selebriti

Jeon Mi Sun ditemukan tidak bernyawa di sebuat kamar hotel di Jeonju, provinsi Jeolla Utara pada Sabtu (29/6). Berikut pernyataan resmi dari Boas Entertainment selaku agensi.

WowKeren - Aktris Jeon Mi Sun dilaporkan meninggal dunia pada Sabtu (29/6). Ia ditemukan tidak bernyawa di sebuah kamar hotel di Jeonju, provinsi Jeolla Utara.

Manajer Jeon Mi Sun sempat meminta bantuan ketika ia itu ditemukan di kamar mandi kamar hotelnya. Sebuah sumber dari pemadam kebakaran Jeolla Utara mengungkapnya kepada media.

"Saat itu sekitar jam 11:43 pagi waktu setempat ketika kami menerima telepon dan dikirim. Dia tidak bernafas, tidak sadar, tidak memiliki denyut nadi, dan jantungnya tidak berdetak ketika kami tiba. EKG (elektrokardiogram) menunjukkan keadaan asistol (ritme jantung yang mengancam nyawa ditandai oleh tidak adanya aktivitas elektrik pada gambaran EKG). Dia tidak dilarikan ke rumah sakit dan kami telah menyerahkan kasus itu kepada polisi," ujar sumber tersebut.

Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan, dan penyebab kematian Jeon Mi Sun diduga bunuh diri. Agensi telah menyatakan bahwa mereka sedang dalam proses mengemudi ke Jeonju dan akan segera merilis pernyataan resmi.


Tak lama kemudian, Boas Entertainment merilis pernyataan resmi tentang meninggalnya aktris Jeon Mi Sun. Berikut pernyataan agensi:

"Halo, ini agensi Jeon Mi Sun Boas Entertainment. Kami datang dengan berita buruk. Aktris Jeon Mi Sun telah meninggal pada usia 50 (usia Korea)."

"Dia telah menerima perawatan untuk depresi. Namun, kami di sini dengan berita sedih hari ini. Kami meminta belasungkawa, dan kami meminta media untuk menahan diri dari melaporkan rumor dan spekulasi yang belum dikonfirmasi untuk menghormati keluarganya, yang syok dan dilanda kesedihan."

"Kami akan membagikan lebih banyak informasi begitu rencana untuk pemakamannya ditetapkan."

Sementara itu, Jeon Mi Sun memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 1990 dan telah memiliki filmografi film, drama dan drama yang terkenal. Drama terbaru yang dibintanginya adalah "He Is Psychometric" dan filmnya "The King's Letters" dijadwalkan akan dirilis pada Juli. Mendiang berada di hotel di Jeonju untuk musikal "3 Days and 2 Nights with My Mother".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel