Hanung Bramantyo Tidurkan Anak-Anaknya, Zaskia Adya Mecca: Kuartet!
Instagram
Selebriti

Dalam unggahan yang dipostingnya itu, netter banyak memuji keharmonisan keluarga Zaskia dan Hanung, terlebih mereka dikaruniai anak-anak yang sangat lucu dan menggemaskan.

WowKeren - Beberapa hari yang lalu Zasia Adya Mecca mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Zaskia menunjukkan foto sang suami tercinta, Hanung Bramantyo beserta ketiga anak mereka sebelum tidur.

"Goodnight @hanungbramantyo kuartet! ????," tulis Zaskia di bagian caption. Tampak Hanung bersiap-siap tidur bersama ketiga anaknya yang lucu dan menggemaskan, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo dan Bhre Kata Bramantyo.

Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak dikomentari positif oleh netter. Tidak sedikit dari netter yang memuji keharmonisan rumahtangga Zaskia dan Hanung, serta keakraban Hanung bersama anak-anaknya. Bahkan tidak sedikit netter yang menyadari kemiripan wajah Hanung dan anak-anaknya.


"Hahaha..hidungnya plek ketiplek yaaa iaa. Haha????," komentar mure***. "Ini muka mas hanung semua ya cuma di editin aja bdannya anak kecil gitu??," komentar myooo***. "si bhre mirip biaaaaa & 30% mirip kaba ??," komentar hellokha***. "Wajah nya mirip papahnya semua ??," komentar yolandap***. "Kala sama bapanya ga kebuang mirip bgt mukanya????," komentar riana.***. "masyaAllah Biaaa?? semua anaknya ganteng dan cantik???? pas dikandungan ngidam apasih Bia? #seriustanya," komentar bung***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Zaskia sempat diingatkan oleh netter mengenai pentingnya menjaga lingkungan. Meskipun tidak berniat mencemari lingkungan dan hanya bercanda ketika berpose di depan air terjun, tapi Zaskia langsung menanggapi komentar netter tersebut dalam postingannya.

"Pagiii! Shower rumah airnya kecil? Mandi sini aja, keramas ga sampe 5 menit juga bersih tu shampoo ????," tulis Zaskia di bagian caption unggahannya. "Jangan .... Jangan keramas pake shampo di air terjun alami, nanti mencemarkan aliran airnya kemana-mana," komentar russiamoscow_***. Komentar netter ini pun langsung dibalas oleh Zaskia, "@russiamoscow_ina ya kali mba keramas beneran disini."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru