D.O. EXO Kedapatan Nonton Konser Jelang Wamil, Kepala Plontos Jadi Sorotan
Selebriti

D.O. EXO dipastikan akan memulai tugas wajib militernya pada 1 Juli sebagai tentara aktif. Pemilik nama Do Kyung Soo itu terlihat menghadiri konser dengan kepala sudah digunduli.

WowKeren - Beberapa waktu lalu SM Entertainment mengumumkan bahwa D.O. EXO akan mendaftar wajib militer pada 1 Juli mendatang. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut akan bertugas sebagai tentara aktif.

Jelang wajib militer, D.O. kedapatan tengah menonton konser Park Hyo Shin pada Sabtu (29/6). Pemilik nama Do Kyung Soo itu terlihat sudah menggunduli rambutnya. Ia juga mengenakan kacamata.

Gaya rambut D.O. ini tidak begitu mengejutkan bagi penggemar karena sebelumnya ia pernah plontos sejak akhir 2017 hingga awal 2018 untuk keperluan syuting film "Swing Kids". Namun kali ini cukup berbeda karena tujuannya menggunduli rambut untuk wajib militer. Ini membuat para penggemar sedih karena masih tidak rela ditinggal selama hampir dua tahun.

D.O. EXO Kedapatan Nonton Konser Jelang Wamil, Kepala Plontos Jadi Sorotan

Source: KStarLive


"Ini bukan pertama kalinya aku melihat D.O. plontos tapi rasanya berbeda," komentar salah satu penggemar. "Aku hanya berharap Kyung Soo menjalankan wamil dengan lancar," tambah penggemar lain. "D.O. plontos ganteng banget tapi aku sedih. Tolong wamil dengan hati-hati dan kembali dengan kondisi semakin baik," pungkas lainnya.

D.O. sebenarnya masih memiliki dua tahun sebelum batas waktu. Menurut Undang-Undang Dinas Militer saat ini, warga negara laki-laki dapat mengajukan penundaan sebanyak 5 kali hingga mereka berusia 28 tahun (usia internasional). Ia bisa menunda wamil hingga 2021.

Seri film "Along with the Gods" disebut-sebut menjadi alasan utama D.O. buru-buru wamil. Ia telah dikonfirmasi membintangi film ketiga yang syutingnya akan dimulai pada 2021.

Sementara itu, EXO akan mengadakan konser bertajuk "EXplOration" selama enam hari mulai 19 hingga 21 Juli serta 26 hingga 28 Juli. Namun konser ini tidak akan diramaikan D.O. dan Xiumin yang terpaksa absen karena wajib militer.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait