Dikira Pakai Sarung Bapaknya, Harga Rok Luna Maya Bikin Sobat Miskin Syok
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya belum lama ini terlihat mengenakan rok hijau bermotif kotak-kotak mirip sarung. Siapa sangka, jika rok itu ternyata memiliki harga yang fantastis.

WowKeren - Sebagai figur publik, Luna Maya selalu menjaga sikap juga penampilan khususnya saat sedang bekerja. Tak heran, jika ia selalu tampil modis di setiap kesempatan. Seperti yang terlihat belum lama ini.

Dalam foto tersebut, Luna tampak tengah berada di lokasi syuting. Ia memakai kaus putih polos dipadukan dengan rok hijau bermotif kotak-kotak mirip sarung.

Kendati dibilang pakai sarung, Luna tetap terlihat memesona. Apalagi dengan rambut barunya yang cokelat bergelombang, semakin menambah pesona wanita berusia 35 tahun itu.

Siapa sangka, jika rok mirip sarung itu ternyata memiliki harga yang fantastis. Dilansir dari akun @fashion.lunamaya, rok Luna tersebut merupakan produk dari brand fashion kenamaan Gucci yang dibanderol Rp30 juta.


"#Lunamaya wearing GUCCI - Tartan GG Wool Maxi Skirt from farfetch.com €1.800 / 30.000.000 IDR," tulis akun tersebut.

Warganet sontak dibuat syok dengan nominal harga rok sarung itu. Postingan tersebut lantas dibanjiri komentar kocak warganet yang mengaku jiwa miskinnya terguncang ketika mengetahui harga rok yang dikira dibuat daru kain sarung bapak Luna.

"Gw pikir sarung di tenabang dijahit jadi rok, jiwa miskin gw shock," kata netter. "Shock gw.kirain rok recehan...jiwa miskinku terguncang," sahut yang lain. " Kalo gw yg pake itu di sangka sarung bokap gw jait bwt bikin rok min ," tambah lainnya.

"Astagaaaaaaa.. Rok kaya sarung, hrganya 30jt???" kata netter. "Kebetulan sarung bapak ada yg motif gt,besok aku jadiin rok ah," sahut yang lain. "Shock liatnya ya Allah 30 juta ya allah sarung doang,." tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait