Ahn Jae Hyun Posting Foto Imut Buat Rayakan Ultah, Lucunya Fans Ngaku-Ngaku Jadi Istri
Naver
Selebriti

Aktor tampan Ahn Jae Hyun merayakan pertambahan usianya tepat pada hari ini, Senin (1/7). Suami dari aktris cantik Ku Hye Sun ini juga merayakan ulang tahunnya melalui postingan di Instagram.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Senin (1/7), aktor tampan Ahn Jae Hyun resmi berusia 32 tahun atau 33 tahun menurut perhitungan Korea. Dan pada dini hari saat momen ulang tahunnya tiba, Ahn Jae Hyun terlihat mendapat kejutan yang manis dari sahabat dan orang-orang terdekat.

Hal ini dapat diketahui melalui postingannya di Instagram. Dalam video yang dibagikan Ahn Jae Hyun terlihat memasuki sebuah ruangan di mana seorang wanita menunggu untuk memberikan kue ulang tahun padanya. Selain wanita tersebut, beberapa orang pria juga tampak berbahagia untuknya.

Di postingan lainnya, Ahn Jae Hyun terlihat memposting foto selienya di sebuah restoran. Dalam foto tersebut, Ahn Jae Hyun tampak mengenakan kaus berwarna hijau muda dan juga mahkota bertuliskan "Happy Birthday".

Suami Ku Hye Sun ini terlihat memasang wajah datar tanpa senyum sedikit pun. Meski demikian, dia tetap terlihat sangat tampan dan juga imut.


Setelah kiriman ini diposting, netter dan penggemar pun beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuknya. Mereka juga mendoakan yang terbaik untuk Ahn Jae Hyun.

"Selamat ulang tahun mas jae seneng dong ya udah bisa ketemu Kyuhyun sang sohib," tulis seorang netter. "Hbd yak om.. moga cepet punya dedek," imbuh netter yang lain. "Happy birthday kamuuu, semoga langgeng sama istrimu. kalo gak langgeng juga, masih ada aku kok yg siap menggantikan," ujar yang lain.

Menariknya, beberapa netter asal Indonesia memberikan komentar yang cukup kocak. Pasalnya, dengan lucunya mereka menganggap Ahn Jae Hyun sebagai suaminya karena terpesona dengan ketampanan wajahnya.

"Suamii aku *eh suami org," kata netter. "Happy birthday ya suami aku *eh suami org!" sahut netter yang lain. "Asiqq suamiku *eh suami org," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru