Berambut Ungu dan Tetap 'Gemuk' Meski Comeback, Ailee Jadi bahan Gosip Netter
Instagram/aileeonline
Selebriti

Ailee siap merilis album terbaru yang bertajuk 'ButterFLY' pada 2 Juli besok. Menjelang comebacknya kali ini, foto pemilik nama Korea Lee Ye Jin tersebut menjadi sorotan.

WowKeren - Sebagai penyanyi solo, kemampuan vokal Ailee sudah tak perlu diragukan lagi. Penyanyi kelahiran 1989 yang pernah tinggal di Amerika Serikat itu bahkan dikenal sebagai salah satu solois wanita terbaik.

Namun suara bukan satu-satunya yang diperhatikan publik dari Ailee. Tak jarang pula bentuk tubuhnya disorot hingga membuat pelantun "I Will Go to You like the First Snow" itu mengeluh di beberapa kesempatan.

Ailee siap comeback dengan merilis album baru bertajuk "ButterFLY" pada 2 Juli besok. Menjelang comebacknya ini, foto pemilik nama Korea Lee Ye Jin hasil jepretan media Korea Newsen itu menjadi sorotan.


Berambut Ungu dan Tetap \'Gemuk\' Meski Comeback, Ailee Jadi bahan Gosip Netter

Newsen

Newsen sendiri menulis tentang bentuk tubuh Ailee. Namun alih-alih terpancing, netter justru berkomentar kalau yang perlu diperhatikan dari seorang penyanyi hanyalah kemampuan vokalnya.

"Dia penyanyi berbakat yang kemampuan vokalnya merupakan aset yang lebih besar daripada tampang. Sedih karena dia harus stres gara-gara diet setiap kali comeback," komentar netter. "Penyanyi yang baik dan penuh pesona. Sama sekali nggak perlu diet," puji netter lainnya.

"Ailee sudah cantik tanpa perlu diet. Dia penyanyi yang baik. itulah yang penting," ujar netter. "Ailee sangat seksi saat dia menyanyi di panggung. Sebenarnya aku menganggapnya lebih mempesona saat tubuhnya berisi daripada kurus," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru