Olla Ramlan Ungkap Perasaan Usai Sebulan Memakai Hijab, Akui Sempat Takutkan Hal Ini
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Olla Ramlan menceritakan perasaannya setelah memakai hijab selama satu bulan. Olla juga mengaku sudah ingin berhijab sejak 5 tahun lalu.

WowKeren - Olla Ramlan sebelumnya dikenal sebagai artis yang sering tampil terbuka. Akan tetapi, aktris berusia 39 tahun tersebut akhirnya memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan memakai hijab.

Setelah lebih dari satu bulan berhijab, Olla pun mengungkapkan perasaannya melalui foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (2/7). Kakak Cynthia Ramlan tersebut mengucapkan syukur dan merasa bahagia sekaligus lega, setelah memutuskan untuk berhijab.

Tak hanya itu, Olla juga menceritakan bahwa dirinya sering mengalami halangan meski sudah ingin berhijab sejak 5 tahun lalu. Olla pun meyakinkan dirinya untuk berhijab, lantaran sudah merasa wajib menutup aurat sebagai seorang muslimah.

"Assalamualaikum semuanyaa... Alhamdulillah aku udah lebih dari sebulan pakai hijab. Rasanya happy dan lega," tulis Olla di Instagram. "Sebenernya sudah 5th lalu ingin memulai pakai hijab, tapi ada aja halangannya. Sampai di satu titik aku ngerasa, mau sampai kapan?... Karena menutup aurat itu kan WAJIB sebagai muslimah."


Lebih lanjut, Olla juga mengaku tak takut rezeki maupun pekerjaan menjauh darinya setelah memakai hijab. Namun, istri Muhammad Aufar Hutapea tersebut sempat takut belum siap melaksanakan keputusannya berhijab seumur hidup.

"Aku nggak takut akan rezeki yang berkurang, karena percaya ada ALLAH SWT," sambung Olla. "Aku cuma takut apakah aku siap dan commit terhadap keputusan yang harus dijalanin seumur hidup."

Postingan Olla tersebut pun ramai dikomentari oleh para netter yang memujinya semakin cantik setelah berhijab. Mereka juga mendoakan Olla agar tetap teguh dengan pendiriannya.

"Barakallah mba olla semoga istikomah , Masya Allah mba tambah cantik," ujar akun @roy****ayi. "Masya Allah...cantik banget berhijab..." imbuh akun @rhini*******abd.gaffar. "Mb Olla makin cantik masyaAllah," sahut akun @wi***ny.

"Alhamdullilah,semoga istiqomah Mba Olla. Dunia ini hanya sementara Mba,mau apalagi tujuan qt selain mencari bekal sebanyak2nya untuk ke akhirat," komentar akun @enip****sari. "Alhamdulillah kak olla semoga istiqomah.." seru akun @lyzna****raini.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait