Jeon Somi Justru Tuai Cibiran Usai Pamer Gambar di Tas Louis Vuitton Hasil Karya Sendiri
Naver
Selebriti

Tak cuma jago nyanyi, Somi rupanya juga punya bakat seni. Hari ini, Rabu (3/7), pelantun 'Birthday' itu memamerkan hasil karya dengan menghias tas bermerek miliknya.

WowKeren - Selain punya wajah cantik, Jeon Somi juga berbakat. Setelah 3 tahun debut di industri musik, penyanyi kelahiran 2001 tersebut akhirnya memulai karir sebagai solois dengan merilis album single bertajuk "Birthday".

Tak cuma jago nyanyi, Somi rupanya juga punya bakat seni. Hari ini, Rabu (3/7), penyanyi yang bernaung di bawah agensi THE BLACK LABEL itu memamerkan hasil karya dengan menghias tas bermerek miliknya.

Somi melukis gambar unicorn di tas Louis Vuitton miliknya dengan menunjukkan proses mulai awal hingga sudah jadi. Mantan personel IOI tersebut juga memposting beberapa fotonya saat sedang melukis tas tersebut.


Foto-foto unggahan Somi ini rupanya mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netter. Sayangnya alih-alih memuji, mereka justru melontarkan komentar sinis melihat pelantun "Outta My Head" itu menggambari tas bermerek miliknya.

"Inilah bagaimana kau mengubah tas mewah menjadi sampah," komentar netter. "Ini sama sekali nggak bagus..." kata netter lainnya. "Apa perlu menggunakan tas mewah seperti ini? Harusnya pakai kanvas saja," ujar netter.

"Dia mengubah tas mewah menjadi tas sekolah anak SD," kata netter. "Apa yang bisa dia lakukan? Performance solonya...dia kurang kharisma. Aku nggak tahu apakah itu karena dia kemampuan atau latihannya yang kurang. Penari latarnya lebih kelihatan seperti penyanyi daripada dia," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait