Sandara Park Beber Hal Menakutkan yang Pernah Dilakukan YG Entertainment
Star Daily News
Selebriti

Sandara Park berbagi pengalaman menakutkan yang dialaminya bertahun-tahun lalu ketika masih aktif sebagai member 2NE1. Ini tentang YG Entertainment selaku agensinya.

WowKeren - Sandara Park menjadi MC tetap acara MBC "Video Star". Member 2NE1 itu mengungkap bahwa dirinya tidak akan pernah menggunakan mobil agensinya, YG Entertainment, lagi di hari libur.

Dalam episode terbaru pada Selasa (2/7), Sandara Park berbagi pengalaman menakutkan yang dialaminya bertahun-tahun lalu ketika masih aktif sebagai member 2NE1. Ia mengungkap alasannya kapok menggunakan mobil agensi.

"Aku biasa menggunakan mobil agensi ketika pergi ke tempat-tempat pada hari libur. Manajerku akan turun dan menjemputku di beberapa tempat. Itu sangat nyaman, jadi aku menyukainya pada awalnya. Itu adalah semacam hak istimewa yang beberapa teman selebritisku berharap agensi mereka juga akan memberi mereka (hal yang sama), mereka iri padaku," cerita Sandara Park.

Sandara Park Beber Hal Menakutkan yang Pernah Dilakukan YG Padanya

Source: SBS Star


"Tapi suatu hari, manajerku membuat kesalahan besar yang mengubah segalanya. Itu adalah hari ketika aku keluar untuk bertemu CL. Saat sedang makan di restoran, aku menerima pesan dari manajerku yang mengatakan, 'Dara dan CL sedang makan sup di restoran ini di Itaewon sekarang'. Itu sangat rinci," lanjutnya.

"Itu benar-benar membuatku takut. Ternyata manajer kami harus melaporkan setiap langkah kami. Jadi, manajer ini telah mengirimiku pesan yang seharusnya dikirim ke orang lain di YG Entertainment. Setelah itu, aku tidak bisa lagi menggunakan mobil agensi pada hari libur," tutupnya.

Sandara Park, CL, Park Bom dan Minzy sebut sebagai 2NE1 di bawah YG Entertainment pada 2009 dan dibubarkan pada 2016. Setelah bubar, Sandara dan CL tetap di YG Entertainment, tapi Park Bom dan Minzy meninggalkan agensi.

Sementara itu, Sandara Park cukup aktif tampil di televisi. Ia sering digaet menjadi pembawa acara variety show di berbagai bidang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait