Lagu Kolaborasi NCT 127 Bareng Ava Max 'So Am I' Rilis, Fans Malah Kecewa Gara-gara Ini
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Pada hari Rabu (3/7), lagu kolaborasi NCT 127 dan Ava Max akhirnya rilis. Namun, meskipun terdengar sangat enak di telinga, rupanya lagu tersebut meninggalkan kekecewaan tersendiri bagi fans NCT 127.

WowKeren - Meskipun sedang disibukkan dengan tur konsernya, namun NCT tak perlu menunggu lama untuk merilis sesuatu yang baru. Beberapa waktu lalu terungkap bahwa NCT 127 akan berpartisipasi dalam lagu baru Ava Max yang berjudul "So Am I".

Hal ini diumumkan oleh Ava Max sendiri melalui akun media sosial miliknya. Melalui pengumuman tersebut, Ava juga merilis foto teaser untuk lagu kolaborasi nya yang berjudul "So Am I". Dalam foto teaser tersebut terlihat para anggota NCT 127 beserta Ava Max mengenakan pakaian gaya retro dalam foto yang didesain mirip buku tahunan.

Pada hari Rabu (3/7), lagu kolaborasi tersebut akhirnya rilis. Tak hanya itu, video lirik lagu tersebut juga telah dirilis melalui channel YouTube resmi milik Ava Max. Namun meskipun terdengar sangat enak di telinga, rupanya lagu tersebut meninggalkan kekecewaan tersendiri bagi fans NCT 127.


Hal ini karena pada foto teaser sebelumnya disebutkan bahwa Ava akan berkolaborasi dengan 9 anggota NCT 127. Namun nyatanya, hanya 3 anggota NCT 127 yakni Taeyong, Mark Lee, dan Jaehyun yang benar-benar berpartisipasi dalam lagu itu.

Dalam lagu itu, terdengar suara Taeyong dan Mark melakukan bagian rap bersama, mengingat mereka memang adalah rapper. Sedangkan Jaehyun terdengar menyanyikan vokal latar hanya untuk satu dari tiga reff di lagu tersebut.

Lagu Kolaborasi NCT 127 Bareng Ava Max \'So Am I\' Rilis, Fans Malah Kecewa Gara-gara Ini

Koreaboo

Hal ini tentu membuat fans kecewa. Mereka menyatakan memiliki harapan tinggi pada lagu ini dan mengira bahwa seluruh anggota NCT 127 akan ikut bernyanyi. Mereka meluapkan kekecewaannya di kolom komentar MV "So Am I".

"Apa yang kau maksud adalah 'Ava ft. Markyong' (gabungan nama Mark dan Taeyong)? Lagunya masih enak, jadi aku tidak membencinya," ungkap fans. "Ini lebih seperti 'NCT 127 Mark Taeyong Jaehyun', tapi tidak apa-apa," lanjut fans. "Aku pikir semua anggota NCT 127 akan menyanyi atau rap, aku kecewa akan itu. Tapi aku menyukai lagu ini," lanjut fans.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait