Gaya Rambut Jungkook BTS di Selfie Baru Bikin Tambah Ganteng dan Seksi, Setuju?
Selebriti

Member-member BTS terlihat di bandara Gimpo dalam perjalanan menuju Jepang. Jungkook membagikan foto selfie melalui Twitter dan sukses membuat para penggemar terpesona.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru saja merilis single Jepang baru bertajuk "Lights". RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan ke sana untuk melanjutkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" akhir pekan ini.

Kamis (4/7), member-member BTS terlihat di bandara Gimpo dalam perjalanan menuju Jepang. Seperti biasanya, mereka tidak lupa menyapa ARMY (sebutan fandom BTS) melalui akun Twitter bersama.

Jungkook membagikan selfie ganteng ketika masih berada di dalam mobil menuju bandara. Penyanyi kelahiran 1997 itu memasang ekspresi keren sambil menatap kamera ponselnya.

"Kami akan melakukan yang terbaik saat konser dan akan kembali!" tulis Jungkook. Pelantun "Euphoria" itu memang terlihat tampan dengan rambutnya yang semakin panjang.

Gaya Rambut Jungkook BTS di Selfie Baru Bikin Tambah Ganteng dan Seksi, Setuju?

Source: Twitter BTS


Beberapa waktu lalu, Jungkook sempat memakai gaya rambut undercut. Namun terungkap bahwa ia melakukannya dengan tidak sengaja karena nekat memotong rambutnya sendiri.

Belakangan rambut Jungkook mulai panjang dan tampaknya ia tidak berniat untuk memotongnya. Ini membuat rambutnya sering dibuat agak ikal ketika tampil di panggung. Seperti saat Muster ke-5 "Magic Shop" beberapa waktu lalu.

Gaya rambut baru Jungkook ternyata disukai banyak ARMY. Banyak yang memujinya semakin tampan dengan vibe seksi, bukan imut seperti biasanya.

"Aku suka Jungkook dengan rambut seperti ini," komentar salah satu penggemar. "Jungkook rambut agak panjang membuatku tidak bisa berpikir waras," tambah penggemar lain. "Coba Jungkook terus pakai gaya rambut seperti ini," sahut yang lain. "Aku tidak lagi melihat imej imut dalam diri Jungkook dengan gaya rambut seperti ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, konser "Love Yourself: Speak Yourself" akan diadakan di Yanmar Stadium Nagai, Osaka pada 6 dan 7 Juli nanti. Pekan depan, mereka siap menggelar konser di Shizuoka Stadium Ecopa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait