Kuku Jennie BLACKPINK Patah Saat Acara Fansign, Bikin Kaget Ternyata Ketemu di Sini
Twitter
Selebriti

Setelah fansign berlangsung selama beberapa lama, para member diberi waktu istirahat di Jennie memandangi kuku jari tangannya dan sadar salah satu kuku tempelannya hilang.

WowKeren - YG Entertainment baru-baru ini merilis photobook spesial BLACKPINK (Black Pink). Minggu (30/7) lalu, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut menyapa para penggemar lewat acara fansign untuk photobook baru mereka ini.

Pada kesempatan tersebut, fans yang hadir berkesempatan untuk mengobrol dan berinteraksi dengan para personel BLACKPINK layaknya di acara fansign album. Fans juga membawa photobook milik mereka untuk ditandatangani.

Kuku Jennie BLACKPINK Patah Saat Acara Fansign, Bikin Kaget Ternyata Ketemu di Sini

SBS Star

Setelah fansign berlangsung selama beberapa lama, para member diberi waktu sejenak untuk beristirahat. Di sini, Jennie memandangi kuku jari tangannya di mana pelantun "Kill This Love" tersebut memasangi kuku tempelan.


Jennie menyadari kalau salah satu kuku tempelan di hari kelingkingnya hilang. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut melihat sekeliling untuk mencari kuku tempelannya, namun tak menemukannya sampai acara berakhir.

Terungkap kalau kuku tempelan Jennie bukan jatuh di lokasi acara melainkan menempel di ujung photobook salah satu fans. Lewat sebuah postingan di Twitter, fans tersebut menunjukkan foto kuku Jennie yang menempel di photobooknya. "Apa?! Kuku Jennie ada di photobookku?" tulisnya di caption.

Sementara itu, BLACKPINK telah merampungkan konser "IN YOUR AREA" di Melbourne dan Sydney bulan lalu. Thailand menjadi negara tujuan mereka berikutnya di mana girl grup beranggotakan 4 orang tersebut akan menggelar konser pada 12-14 Juli.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait