Umji G-Friend Terang-Terangan Ngaku Benci Nama Panggungnya
Naver Dispatch
Selebriti

G-Friend tampil sebagai bintang tamu di program radio 'Cultwo Show' dan memperkenalkan diri dengan nama asli mereka. Umji membuat pengakuan soal nama panggungnya.

WowKeren - G-Friend baru saja comeback dengan merilis mini album bertajuk "FEVER SEASON". Kamis (4/7), SinB dan kawan-kawan tampil sebagai bintang tamu di program radio SBS PowerFM "Cultwo Show".

Member-member G-Friend secara mengejutkan memperkenalkan diri dengan nama asli mereka. Mulai dari Kim So Jung (Sowon), Jung Ye Rin (Yerin), Jung Eun Bi (Eunha), Choi Yu Na (Yuju), Hwang Eun Bi (SinB) dan Kim Ye Won (Umji).

Yuju berkomentar tentang betapa canggungnya ketika ia menggunakan nama aslinya. Ini mendorong Umji untuk berbicara tentang bagaimana perasaannya ketika agensi memberinya nama panggung tersebut. Penyanyi kelahiran 1998 itu awalnya tidak menyukai nama panggungnya.

"Nama asliku adalah Kim Ye Won. Awalnya aku tidak menyukai nama panggung Umji sehingga ada waktu ketika aku berpikir akan lebih baik jika aku dipromosikan dengan nama yang berbeda. Tapi sekarang aku menyukainya," ungkap Umji.


Umji mengatakan ia sempat memikirkan alternatif nama lain. Namun nama-nama yang dipikirkannya justru terdengar lucu.

"Aku sangat tidak menyukainya sehingga aku mencoba memikirkan nama-nama lain. Namun ketika aku memikirkannya sekarang, itu sangat lucu. Ada nama-nama seperti Yeon Doo dan Ah Rang," tutur Umji.

Umji debut bersama G-Friend pada awal 2015 dengan merilis lagu bertajuk "Glass Bead". Ia debut tanpa pengalaman karir sebelumnya, tidak seperti member-member yang lain.

Pada Oktober 2016, Umji terpaksa hiatus sementara karena mengalami cedera kaki. Menurut dokter yang menanganinya saat itu, ia bisa pulih dengan istirahat untuk beberapa waktu.

Sementara itu, G-Friend kini sedang disibukkan kegiatan promosi mini album baru. Mereka dijadwalkan tampil di sejumlah program musik Korea Selatan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait