Cha Eunwoo Mewek Hingga Peluk Shin Se Kyung di Teaser Baru 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'
Instagram/mbcdrama_now
TV

Baru-baru ini MBC merilis teaser baru dari drama mendatang mereka yang berjudul 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 17 Juli mendatang.

WowKeren - MBC saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh Cha Eunwoo ASTRO dan aktris cantik Shin Se Kyung.

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" adalah drama bergenre sejarah yang mengambil latar Dinasti Joseon. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta seorang pangeran bernama Lee Rim dengan sejarawan wanita yang bernama Goo Hae Ryung.

Pangeran Lee Rim hidupnya terasing dan jauh dari dunia luar, meski dia berada di urutan kedua dalam garis tahta. Di sisi lain, Goo Hae Ryung adalah gadis pemberani yang memimpikan tidak ada lagi kelas-kelas sosial dan perlakuan tidak adil dalam masyarakat karena perbedaan gender.

Kali ini, MBC kembali merilis teaser baru dari drama ini. Teaser ini menampilkan cuplikan singkat tentang kehidupan istana yang rumit dari Pangeran Lee Rim.

Teaser itu menunjukkan sejumlah konflik yang dihadapi oleh Pangeran Lee Rim hingga membuatnya bersedih dan menangis. Namun kemudian teaser itu menunjukkan sejumlah momen lucu antara Pangeran Lee Rim dan Goo Hae Ryung.


Pangeran Lee Rim tampak memanfaatkan statusnya sebagai anggota kerajaan untuk menggoda Goo Hae Ryung. Selain itu, mereka juga tampak akan menghabiskan banyak waktu menyenangkan bersama. Dan di akhir teaser, Pangeran Lee Rim dan Goo Hae Ryung tampak berpelukan erat dan saling menatap satu sama lain.

Tidak lama setelah teaser ini dirilis, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa semakin tidak sabar untuk menantikan ditayangkannya drama ini di layar kaca. Beberapa lainnya memuji chemistry Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung.

"Mereka terlihat sangat baik saat bersama," tulis seorang netter. "Mereka memiliki chemistry yang kuat," imbuh netter yang lain. "Hmm... Sepertinya menarik tuk di tonton," ujar yang lain. "Aku sangat antusias untuk ini," sahut netter yang lain. "Aku tidak sabar untuk menontonnya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" akan mulai tayang pada 17 Juli mendatang. Drama ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 9 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel