Baekhyun EXO Tampil Menggoda di Teaser MV Solo 'UN Village', Bocoran Suara Seksi Bikin Fans Heboh
YouTube/SMTOWN
Musik

Untuk menggoda penggemar, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Baekhyun pada Kamis (4/7) akhirnya merilis teaser MV untuk lagu utama berjudul 'UN Village'.

WowKeren - Baekhyun sebentar lagi akan menyapa penggemarnya dengan perilisan album solo. Penyanyi kelahiran 1992 itu menjadi anggota EXO ketiga yang resmi debut solo mengikuti Chen dan Lay. Album solo Baekhyun ini bertajuk "City Lights" dan dijadwalkan rilis 10 Juli mendatang.

Dalam album ini, Baekhyun akan membawakan dua konsep yang berbeda yang disebut "Day and Night". Album ini juga akan menampilkan lagu utama bertajuk "UN Village" dan 5 lagu lainnya. Tak hanya itu, rapper terkenal Beenzino juga dikonfirmasi akan ikut berpartisipasi dalam album ini.

Untuk menggoda penggemar, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Baekhyun pada Kamis (4/7) akhirnya merilis teaser MV untuk "UN Village". Dalam video teaser tersebut, Baekhyun nampaknya akan memberikan konsep yang gelap dan juga seksi.


Video dibuka dengan adegan di mana Baekhyun berjalan ke sebuah gedung. Adegan tersebut terlihat sangat seksi dengan nuansa video hitam putih dan diiringi oleh musik hip hop. Tak hanya itu, para penggemar juga disuguhkan cuplikan lagu yang dinyanyikan Baekhyun dengan suara seksi dan sukses membuat fans heboh.

"Baekhyun dan vokalnya menjadi superior selama 23 detik. Pria ini hanya perlu 23 detik untuk melakukan itu," ungkap fans. "Ketukannya, suaranya, mengapa semuanya terdengar begitu seksi bagiku," ungkap fans lain. "Dia bernyanyi dengan sangat bagus dan itu hanya dua kata," lanjut fans lain. "Baekhyun terdengar dan terlihat sangat seksi. Ketukannya terdengar sedikit vulgar dan seksi," sahut fans.

Menurut keterangan agensi, lagu utama album solo Baekhyun ini akan menjadi lagu romantis yang memiliki lirik sensual. Selain akan merilis album solo, Baekhyun juga akan menjalani kegiatannya bersama EXO dalam konser solo kelima mereka bertajuk "EXplOration".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait