Sung Dong Il Ngaku Eun Ji A Pink Buat Dirinya Menyesal Menikah Terlalu Cepat
Naver
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Sung Dong Il kembali reuni bersama Eun Ji lewat siaran radio. Dalam acara itu, Sung Dong Il mengucapkan terima kasih kepada Eun Ji karena masih sering berhubungan dengan dia bahkan setelah drama berakhir.

WowKeren - Aktor veteran Korea, Sung Dong Il memang sudah tak asing lagi bagi para pecinta drama Korea. Aktor ini sudah banyak membintangi drama terkenal seperti "The Legend Of The Blue Sea", "That's Okay It's Love" dan "Hwarang".

Salah satu perannya yantg paling diingat adalah ketika ia memerankan sosok ayah dari pemeran utama wanita dalam drama "Reply Series". Sung Dong Il tiga kali berturut-turut memerankan sosok ayah dari pemeran utama dalam drama "Reply 1997", "Reply 1994" dan "Reply 1988".

Beberapa waktu lalu, Sung Dong Il kembali reuni bersama sang anak dalam drama "Reply 1997", Eun Ji lewat siaran radio. Sung Dong Il muncul sebagai bintang tamu di acara radio "Music Plaza Jung Eun Ji" untuk memberi selamat kepada anggota A Pink itu karena secara resmi memulai debutnya sebagai seorang DJ.


Dalam acara itu, Sung Dong Il mengucapkan terima kasih kepada Eun Ji karena masih sering berhubungan dengan dia bahkan setelah drama berakhir. Dia juga menambahkan bahwa ia merasa bersyukur atas perhatian Eun Ji kepadanya sehingga membuatnya merasa tersentuh.

“Aku selalu berterima kasih kepadamu (Eun Ji) ketika kamu mengirimiku truk kopi setiap kali syuting film atau drama. Dari sudut pandang pribadi, kamu membuatku merasa seperti aku terburu-buru menikah,” ungkap Sung Dong Il.

Aktor kelahiran 1967 itu kemudian menjelaskan lebih lanjut tentang kepribadian Eun Ji. Menurutnya Eun Ji memiliki karakter yang luar biasa dan penuh perhatian kepada orang lain. “Eunji memiliki kepribadian dan karakter yang luar biasa. Dia sangat perhatian terhadap orang lain,” lanjut Sung Dong Il.

Sementara itu, Sung Dong Il saat ini sedang disibukkan dengan proyek film bertajuk "Collateral" (judul terjemahan). Dalam film ini Sung Dong Il akan beradu akting dengan Ha Ji Won dan Kim Hee Won.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru