Staf MV 'Daydream' Beberkan Sifat Asli J-Hope BTS, Ngaku Bikin Sadar Akan Hal Ini
Twitter
Selebriti

Beberapa waktu lalu, salah seorang staf yang bekerja dengan J-Hope dalam pembuatan MV 'Daydream' mengungkapkan sesuatu tentang J-Hope. Staf tersebut memberikan penjelasan tentang bagaimana sifat asli J-Hope secara langsung.

WowKeren - Salah satu anggota Bangtan Boys (BTS), J-Hope diketahui telah merilis lagu solo salah satunya adalah "Daydream". Lagu ini dirilis pada Maret 2018 lalu dan sangat digemari oleh banyak orang.

Beberapa waktu lalu, salah seorang staf yang bekerja dengan J-Hope dalam pembuatan MV "Daydream" mengungkapkan sesuatu tentang J-Hope. Staf tersebut memberikan penjelasan tentang bagaimana sifat asli J-Hope secara langsung.


Menurut staf tersebut. J-Hope merupakan orang yang sangat ramah dan baik hati. Meskipun memiliki ketenaran global dan tengah berada di puncak karirnya, kepribadian J-Hope sangat baik salah satunya rendah hati.

Selain itu, staf tersebut juga mengungkapkan bagaimana J-Hope menjadi penyelamat staf yang bosan di lokasi syuting. Para kru harus bekerja berjam-jam karena mereka terus melakukan syuting dengan jadwal yang ketat, tetapi J-Hope tidak pernah berhenti menjadi sumber energi bagi anggota staf.

"Bahkan dengan BTS di puncak ketenaran mereka, ia benar-benar memiliki kepribadian yang hebat," ungkap staf tersebut. "Dia pasti lelah, tapi aku terkesan dengan energinya yang meluap sampai akhir, dia juga menyapa setiap orang."

Tak hanya itu, J-Hope juga membuat para staf sadar bahwa kepribadiannya itu adalah salah satu alasan rapper tersebut meraih kesuksesan. Para staf juga mengaku bahwa J-Hope telah menjadi inspirasi bagi orang-orang di sekitarnya.

“Dia membuatku berpikir bahwa orang-orang sukses itu sukses karena suatu alasan. Dia memberiku inspirasi untuk bekerja lebih keras," lanjut staf.

Sementara itu, J-Hope sendiri saat ini tengah sibuk berpromosi dengan BTS. BTS masih akan melanjutkan tur konser dunianya yang bertajuk "Speak Yourself". Tur konser ini akan digelar di Shizuoka, Jepang pada 13 dan 14 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...