Sarwendah Bahagia Jadi Pendonor ASI 2 Anak Berturut-Turut, Istri Ruben Onsu Makin Disanjung
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah istri Ruben Onsu memutuskan menetap sementara di Singapura pasca melahirkan anak keduanya pada 5 Juni 2019 lalu. Begini cerita Wendah bisa mendonorkan ASI miliknya di sana.

WowKeren - Sarwendah hingga saat ini masih berada di Singapura sejak melahirkan anak keduanya, Thania Putri Onsu pada 5 Juni 2019 lalu. Istri Ruben Onsu ini memang pernah mengatakan ingin menetap sementara di sana selama dua bulan.

Pada Jumat (5/7), Wendah mengunggah foto bersama bayi dan Thalia sang putri sulung. Dalam foto tersebut, tampak tulisan Human Milk Bank alias Bank ASI. Rupanya Wendah kembali mendonorkan ASI miliknya kepada anak yang membutuhkan.

Itu berarti, Wendah telah menjadi pendonor ASI dua kali berturut-turut sejak melahirkan Thalia dan Thani. Sebelumnya mantan personel Cherry Belle ini juga telah melakukannya usai melahirkan Thalia. Bedanya, saat itu Wendah melakukannya di Jakarta sedangkan sekarang mendonorkan ASI ke Negeri Singa itu.

Wendah merasa bersyukur dan bahagia bisa kembali mendonorkan ASI miliknya. "Tak berhenti aku bersyukur bagimana saat ini aku kembali bisa menjadi pendonor ASI dan kali ini di Singapore," tulis wanita berusia 29 tahun ini.


"Untuk menjadi pendonor ASI sudah pasti harus melewati proses yang panjang untuk bisa di pastikan kalau ASI bagus dan di nyatakan berhasil untuk bisa jadi pendonor ASI," lanjut Wendah. "Semoga bisa banyak membantu anak-anak ASI lagi yaa, jadi cece @thaliaputrionsu dan dede @thaniaputrionsu banyak saudaranya."

Unggahan Wendah itu pun mendapat respon baik dari rekan selebriti yang kebanyakan sudah memiliki anak. Mereka mengaku dengan apa yang dilakukan Wendah . Istri Ruben ini juga makin menuai banyak sanjungan akan kebaikannya dari netter lain.

"Hebat .. selamat ya bunda @sarwendah29 .. proud of you," komentar Donna Agnesia. "Hebaaatttt Sayangkuhh..." sahut Vega Darwanti.

"Baik bgt ini klrg ya Allah..ga suaminya ga istrinya..Panutan bgttt ..semoga sll bahagia the onsu family," tulis akun @melissa***. "Ka @sarwendah29 sudah cantik baik hati dan perduli sesama dan koko @ruben_onsu beruntung memiliki ka @sarwendah29 I LOVE U tetap jd inspirasi ibu menyusui ya ka," balas akun @nurulfa**.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait