Heboh Ammar Zoni 'Tersangka' Pamer Borgol, Ekspresi 'Nakal' Irish Bella Hamil Anak Kembar Disorot
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni dan Irish Bella sempat membagikan foto-foto couple untuk menyambut kehamilan. Calon ayah dan ibu muda itu dipuji bak anak SMA ketika foto mug shot ala narapidana yang baru tertangkap polisi.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella kini tengah berbahagia. Keduanya menyambut kabar gembira soal calon anak kembar mereka.

Menariknya disaat Irish Bella sedang hamil, mendadak Ammar mengunggah postingan soal dirinya jadi tersangka. Namun jangan salah duga dulu, Ammar ternyata cuma sekedar memamerkan foto tampan dirinya untuk sesi pemotretan maternity.


Sebelumnya, Ammar juga sudah mengunggah foto couple dengan sang istri. Jika Ammar menjadi "Guilty Husband", maka Irish menjadi "Guilty Wife".

Ammar tampak gembira karena membocorkan akan punya anak kembar. "Kita adalah Dua yg menjadi Satu atau mungkin Kita Satu yg akan mendapat Dua, entahlah mungkin aja," kata Ammar.

Disisi lain, Irish juga mengunggah postingan serupa di Instagramnya. Irish yang sedang hamil terlihat imut dengan rambut dikuncir berantakan. Ia dan Ammar sempat kompak membawa papan bergambar borgol.

"We don’t just get to grow old together," seru Irish. "We get to grow up together,and that’s the real Adventure."

Netter jadi gemas melihat pose Irish dan Ammar yang bertingkah "nakal" tersebut. Keduanya dipuji serasi dan tampak awet muda.

"Kek anak pelajar sma ka irish wkwk," kata fans. "Kalo ada ajang nominasi couple hits 2019 gue yakin mreka yg menang," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Ammar bersyukur karena Tuhan memberikan anugerah atas kehamilan pertama Irish. Bukan cuma satu, keduanya bakal dikaruniai calon anak kembar.

"Gue antusias banget," kata Ammar. "Kita punya surprise, nggak sabar dengan perkembangan bayi kita," kata Irish dalam vlog.

Ammar lantas menunjukkan rekaman hasil USG calon anaknya. "Alhamdulillah. We have twin. Semoga kamu jadi anak yang pintar ya, anak yang baik. Allah memberikan bukan satu, tapi dua, buah dari komitmen cinta kita berdua," seru Ammar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...