Belum Tayang, Akting Cha Eunwoo di 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' Sudah Dicibir
Twitter
TV

'Rookie Historian Goo Hae Ryung' merupakan drama sejarah fiksi yang dibuat di Dinasti Joseon pada abad ke-19. Drama MBC ini dijadwalkan tayang pada 17 Juli mendatang.

WowKeren - Cha Eunwoo dalam waktu dekat bakal menyapa penonton lewat drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Member Astro ini didapuk berperan sebagai karakter Pangeran Lee Rim, penulis novel romansa namun belum pernah merasakan cinta.

Tim produksi "Rookie Historian Goo Hae Ryung pun telah merilis teaser maupun foto adegan Cha Eunwoo dalam rangka promosi. Namun, sebagian netter Korea Selatan baru-baru ini mencibir ekspresi wajah yang ditampilkan oleh idol kelahiran tahun 1997 tersebut.

Netter menilai Cha Eunwoo tidak bisa berakting meski memiliki wajah yang ganteng. Simak beberapa komentar netter Korea Selatan itu berikut ini:

"Aku tidak berharap apapun pada aktingnya."

"Dia benar-benar tidak bisa akting."

"Dia sepertinya percaya diri dengan wajahnya dan tidak berlatih akting."


"Dia memang punya wajah ganteng tapi tidak bisa mengontrol ekspresi wajahnya."

"Ekspresi itu tidak masalah jika dibuat untuk sitkom (situasi komedi) tapi akan aneh untuk drama historikal."

"Dia sepertinya tidak tahu seberapa kemampuan beraktingnya. Drama historikal lebih sulit ketimbang modern."

Belum Tayang, Akting Cha Eunwoo di \'Rookie Historian Goo Hae Ryung\' Sudah Dicibir

Source: 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" sendiri merupakan drama sejarah fiksi yang dibuat di Dinasti Joseon pada abad ke-19. Drama ini mengisahkan tentang wanita yang disukai karena menulis catatan sejarah. Drama ini menampilkan perjuangan melawan prasangka usang berdasarkan gender dan status sosial dan menunjukkan nilai perubahan.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" dipersiapkan menggantikan "One Spring Night" di slot Rabu - Kamis malam. Drama yang juga dibintangi Shin Se Kyung ini dijadwalkan tayang pada 17 Juli mendatang di MBC. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel