Rumah Mewah Barbie Kumalasari-Galih Ginanjar Mirip Museum Seni, Lagi-Lagi Ketahuan Bohong?
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sempat menunjukkan rumah mewah mereka kepada publik. Namun pasangan tersebut dituding menyewa sebuah museum untuk diklaim sebagai rumahnya.

WowKeren - Pasangan selebriti Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar kini sedang menjadi sorotan publik. Hal ini terjadi sejak Galih dituding melecehkan Fairuz A. Rafiq dan menyamakan sang mantan istri dengan "ikan asin".

Kehidupan rumah tangga Barbie dan Galih pun membuat publik penasaran, apalagi keduanya telah menikah siri selama 4 tahun. Beberapa waktu lalu, Barbie dan Galih menunjukkan hunian mewah mereka melalui sebuah acara televisi. Suasana rumah Barbie dan Galih pun tampak bergaya artistik layaknya sebuah galeri seni.

Rumah mewah Barbie dan Galih pun dihiasi dengan banyak patung hingga puisi. "Sebenarnya sih gue juga suka puisi dan barang seni, dan cuma kebetulan gue dapat rumahnya udah ada banyak hiasan puisinya kayak gini nih," jelas Galih kala itu.

Akan tetapi, belum lama ini muncul kabar bahwa rumah mewah Barbie dan Galih memang merupakan museum seni, yang dibangun oleh seorang pengusaha sukses sekaligus budayawan asal Bali. Bangunan bernama Museum Mr. Puisi tersebut juga sering kali disewakan untuk keperluan syuting berbagai acara.


Foto-foto perbandingan rumah Barbie dan Galih dengan museum seni tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (6/7). Hal ini membuat Barbie dan Galih dituding berbohong oleh warganet.

"Berarti dia bohong juga ya nih kalo punya rumah itu? Itu yang punya museum puisi kan bapak2 (?) hahaha," komentar akun @chr*****j89. "Jadi si halu itu ngaku2 itu rumahnya padahal itu museum wkwkw gblk," sahut akun @dh****f.

"Upss ketauan deh hahahha bela2in amat buat shooting nyampe harus nyewa2 musium biar keliatan punya rumah gede gitu yaa wkwkwkk," ujar akun @nabil******aff_97. "YA AMPUN EMBAKNYA MENGAPA TERLALU PALSU HIDUPNYA YA?" seru akun @simp*****7775.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru