Gandeng BUMN, Gojek Bakal Sediakan Opsi Bayar Lewat Dompet Digital LinkAja
Nasional

Perusahaan penyedia layanan transportasi Gojek akan bekerja sama dengan Badan Usaha Milik Negara melalui LinkAja dengan menyediakan opsi pembayaran selain GoPay di platform miliknya.

WowKeren - Perusahaan aplikasi penyedia layanan transportasi berbasis online, Gojek, akan bekerja sama dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk membuat terobosan baru. Gojek akan menyediakan opsi pembayaran selain melalui GoPay, yakni LinkAja, yang merupakan dompet digital besutan BUMN.

"Gojek mengucapkan selamat atas diluncurkannya LinkAja," kata Presiden Gojek Andre Soelistyo dalam keterangan resminya, Senin (8/7). "Dan kami menyambut positif kehadiran LinkAja di dalam platform Gojek."

Pengguna LinkAja tidak lama lagi akan bisa merasakan manfaat layanan tersebut. Kerja sama antara Gojek dan BUMN ini sejalan dengan semangat Dari Indonesia untuk Indonesia yang dibawa oleh LinkAja serta komitmen Gojek sebagai karya anak bangsa untuk terus memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia. Melalui kolaborasi dengan sesama produk dalam negeri, Gojek berharap masyarakat akan benar-benar bisa merasakan manfaatnya.


"Kami selalu percaya bahwa dengan menerapkan ekosistem yang terbuka dan berkolaborasi dengan semua pihak yang memiliki misi yang sama, sesama karya anak bangsa, maka akan lebih banyak masyarakat yang bisa merasakan dampak positif dari misi tersebut," jelas Andre. "Komitmen Dari Indonesia untuk Indonesia yang dibawa oleh LinkAja menjadikannya rekan kolaborasi yang strategis dan satu tujuan bagi kami."

Sementara itu, Managing Director GoPay Budi Gandasoebrata menilai bahwa baik LinkAja maupun GoPay membawa misi yang sama, yakni mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT). Selain itu, keduanya juga ingin memberikan pemahaman pada masyarakat mengenai manfaat pembayaran nontunai.

"GoPay menyambut baik kehadiran LinkAja di tengah-tengah masyarakat serta kerja sama yang terjalin antara Gojek dan LinkAja. Kami yakin kolaborasi ekosistem Gojek dan LinkAja dapat mempercepat adopsi non-tunai di Indonesia, terutama di lapisan masyarakat yang belum pernah tersentuh jasa keuangan formal," terang Andre. "Kita bisa maju bersama mengedukasi seluruh masyarakat Indonesia yang masih bergantung uang tunai mengenai manfaat dan potensi non-tunai."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru