Penampilan Irish Bella Hamil Anak Kembar Dipuji Tetap Cantik Meski Gemukan Berdaster
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella mengalami perubahan pada fisiknya sejak berbadan dua. Ia tampak semakin berisi dan tembem di bagian pipi. Seperti yang terlihat pada foto yang dibagikan akun fans.

WowKeren - Irish Bella tengah bahagia menanti buah hatinya bersama sang suami, Ammar Zoni. Wanita yang akrab disapa Ibel itu tengah mengandung anak kembar yang diketahui dari vlog saat Ibel memeriksakan kandungkan ke RS Medistra, Jakarta.

Ibel pun mengalami perubahan pada fisiknya sejak berbadan dua. Perempuan berusia 23 tahun itu tampak semakin berisi dan tembem di bagian pipi. Seperti yang terlihat pada foto yang dibagikan akun fans belum lama ini.

Dalam foto tersebut, Ibel tampak sedang menikmati hidangan makanan berkuah semacam rawon. Ia terlihat memakai baju daster dan roll rambut di bagian poninya.


Postingan tersebut mendapat respon positif dari warganet. Ternyata meski tak selangsing dulu, pesona Ibel tetap memesona dan menuai pujian sebagai ibu hamil cantik.

"Sehat terus Bu mil," kata netter. "Hamil klhtan gemuknya.tp ttp cantik," sahut yang lain. "Hamil tetap cantik gemes liatnya," tambah lainnya.

"Mba ris,tapi gemukan mba nya lagi ngisi ya, berapa bulan nie? Sehat ya ok met siang maap ganggu," kata netter. "Ngga usah di pilih pilih mamam aja ya,kecuali bagi bagi yah hahaha," kata lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru