NCT Dream Dikonfirmasi Sedang Persiapkan Comeback Pertama Pasca Kelulusan Mark
Instagram/nct_dream
Musik

Pada hari Senin (8/7), salah satu outlet berita Korea yakni News1 melaporkan bahwa NCT Dream sedang dalam tahap akhir persiapan untuk album baru mereka dan bahkan telah syuting MV.

WowKeren - Usai lama tak berpromosi, NCT Dream akhirnya membawa kabar gembira untuk para penggemar. Salah satu sub-unit NCT ini dipastikan akan segera comeback pada akhir Juli mendatang. Hal ini disampaikan oleh pihak agensi sendiri.

Pada hari Senin (8/7), salah satu outlet berita Korea yakni News1 melaporkan bahwa grup ini sedang dalam tahap akhir persiapan untuk album baru mereka. Bahkan menurut laporan tersebut, NCT Dream baru-baru ini juga telah menyelesaikan syuting MV comeback mereka.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa album baru NCT Dream akan dirilis menjelang akhir Juli. Menanggapi hal itu, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT akhirnya buka suara.


Salah satu perwakilan agensi mengkonfirmasi bahwa NCT Dream memang tengah dijadwalkan comeback akhir Juli. Namun pihak agensi masih belum memberikan detail mengenai tanggal pasti perilisan tersebut. "NCT Dream dijadwalkan untuk membuat comeback dengan album baru pada akhir Juli," ungkap perwakilan agensi.

Ini akan menjadi comeback pertama NCT Dream sejak merilis "We Go Up" pada September 2018 lalu. Ini juga merupakan comeback pertama NCT Dream tanpa Mark Lee yang telah lulus dari NCT Dream pada Desember 2018 lalu.

Seperti yang diketahui bahwa NCT Dream memiliki sistem penerimaan-kelulusan, di mana para anggotanya lulus dari unit setelah mencapai usia 20 tahun di Korea (19 tahun internasional). Selain itu NCT Dream sebelumnya juga berpartisipasi dalam proyek SM Station dengan lagu bertajuk "DNYL".

"DNYL" sendiri adalah lagu yang bergenre pop synth dengan irama ritme dan vokal yang trendi. Lagu ini terdengar sangat menarik dengan diiringi oleh alunan gitar akustik. Dalam lagu ini NCT Dream berkolaborasi dengan penyanyi hits Inggris, HRVY.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait