Sudah Jadi Tersangka, Dewi Persik Tunda Pemeriksaan Karena Sibuk Kerja
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik sudah berstatus tersangka terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Rosa Meldianti. Kini Depe diketahui menunda pemeriksaannya lantaran masih sibuk dengan pekerjaannya.

WowKeren - Dewi Persik dikabarkan tidak menghadiri panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus yang dilaporkan oleh keponakannya, Rosa Meldianti. Seharusnya, pedangdut kondang yang biasa disapa Depe itu menjalani pemeriksaan di kantor polisi pada Senin (8/7).

Lantaran hal tersebut, pihak kuasa hukum Depe menuturkan bahwa dirinya telah mengantarkan surat penundaan pemeriksaan ke kantor polisi. Diketahui penundaan tersebut disebabkan karena Depe tengah disibukkan dengan rutinitas kerja di luar kota.

Tak hanya itu, pihak kuasa hukum juga menuturkan alasan lain dari surat penundaan pemeriksaan kliennya. Menurutnya, ditundanya waktu pemeriksaan itu juga dilakukan sebagai bagian dari proses mediasi.

“Iya hari ini saya sama Mas Angga mengantarkan penundaan pemeriksaan dari klien kami, Mbak Dewi Persik untuk diperiksa pada tanggal 12,” kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Depe saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (8/7). ”Karena ada kegiatan di luar kota yang memang tidak bisa ditinggalkan sekaligus kita juga sambil berjalannya proses mediasi.”


Di sisi lain, Sandy juga menuturkan bahwa dirinya telah mengirimkan surat mediasi kepada pihak Meldi. Hanya saja surat tersebut belum mendapatkan tanggapan dari pihak Meldi.

“Masih menunggu, masih menunggu,” pungkas Sandy. “Tetapi kita juga akan tetap berjalan, menjalani pemeriksaan pada Jumat (12/7) pagi sama klien kami, Mbak Dewi Persik.”

Selain itu, Sandy menambahkan bahwa pihak Depe hingga saat ini masih belum menghubungi Meldi secara personal. “Belum sejauh ini sih, belum,” tukas Sandy.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Perseteruan Depe dengan Meldi sedang ramai diperbincangkan oleh publik. Perlakuan tak menyenangkan Meldi terhadap sang bibi tersebut kemudian dilaporkan Depe ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Begitu pun sebaliknya, Meldi diketahui juga melaporkan Depe ke pihak berwajib. Lantas perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur ini mengatakan bahwa status bibinya sudah menjadi tersangka. Oleh sebab itu Depe mendapat panggilan dari polisi untuk menjalani pemeriksaan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru