Kim Sejeong Baper Saat Didekati Yeon Woo Jin di Lokasi Syuting 'Let Me Hear Your Song'
Twitter
TV

Baru-baru ini Kim Sejeong membicarakan banyak hal menarik tentang drama barunya yang berjudul 'Let Me Hear Your Song'. Drama yang juga dibintangi oleh Yeon Woo Jin ini sendiri akan mulai tayang pada 5 Agustus mendatang.

WowKeren - KBS akan segera menayangkan drama baru yang berjudul "Let Me Hear Your Song". Drama ini akan dibintangi oleh Kim Sejeong Gu9udan dan aktor tampan Yeon Woo Jin.

"Let Me Hear Your Song" adalah sebuah drama yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Hong Yi Young (Kim Sejeong) yang tidak bisa mengingat apapun di hari terjadinya pembunuhan. Dia kemudian bertemu dengan Jang Yoon (Yeon Woo Jin) yang kemudian membantunya mengingat kenangan yang hilang dari dalam dirinya.

Baru-baru ini Kim Sejeong membicarakan banyak hal menarik tentang drama barunya tersebut. Dia juga mengungkapkan kesan pertamanya saat mengetahui tentang karakter yang akan diperankannya.

"Karena (drama) ini bukan romansa biasa dan memiliki berbagai aspek seperti misteri dan musik, aku pikir ini akan menjadi (drama) dengan nuansa novel," tutur Kim Sejeong.

"Karakternya sangat menyegarkan, dan meskipun drama ini memiliki genre yang rumit, Hong Yi Yong (adalah gadis yang) sederhana dan pemberani," ujarnya. "Sebagai seseorang yang terlalu sering berpikir, aku merasa iri pada Hong Yi Young. Dan pada saat yang sama, dia adalah (karakter) yang sulit."


Kim Sejeong

Soompi

Mantan member IOI ini kemudian membicarakan lawan mainnya, Yeon Woo Jin. Sejeong berkata jika Yeon Woo Jin banyak membantunya di lokasi syuting.

"Yeon Woo Jin sunbae-nim memiliki kepribadian yang manis dan lucu," terangnya. "Aku tersentuh ketika dia dengan penuh pertimbangan mendatangiku untuk bertanya apakah ada bagian yang sulit."

Penyanyi kelahiran 1996 ini juga berharap agar dia bisa belajar banyak hal melalui drama ini. Dia juga bertekad agar bisa semakin berkembang sebagai seorang aktris.

"Di sini, aku pikir aku akan bisa belajar, merasakan dan mengalami semua yang ku butuhkan saat berakting," tuturnya. "Aku akan bekerja keras untuk belajar dan menjalankan peranku, sehingga aku bisa tumbuh dan menerima banyak cinta sebagai aktris yang bernama Kim Sejeong. Aku meminta perhatian dari kalian."

"Let Me Hear Your Song" sendiri akan menggantikan drama yang dibintangi Shin Sung Rok, yakni "Perfume". Drama ini rencananya akan mulai tayang pada 5 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel