Beredar Foto Ganteng D.O. EXO Bareng Teman-Teman Tentara, Posisi di Militer Terungkap
SPOTV News
Selebriti

Foto D.O. EXO berpose dengan teman-teman tentaranya beredar di berbagai komunitas online. Penampilan D.O. membuat penggemar kaget karena sama sekali tidak berubah.

WowKeren - D.O. EXO mulai menjalankan tugas wajib militernya pada 1 Juli. Seperti yang diumumkan SM Entertainment sebelumnya, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut akan bertugas sebagai tentara aktif.

Sebelum resmi bertugas, D.O. harus menjalani pelatihan dasar di Pusat Pelatihan Perekrutan NoDo, Gangwon-do, Yanggu. Selasa (9/7), foto D.O. dengan teman-teman tentaranya beredar di berbagai komunitas online.

D.O terlihat menatap lurus ke kamera bersama dengan timnya. Tidak seperti beberapa idol pria lain yang terlihat berbeda di kamp militer, tidak ada yang berbeda dari penampilannya. Pemilik nama Do Kyungsoo itu kembali seperti ketika ia mempromosikan film "Swing Kids".

Beredar Foto D.O. EXO Bareng Teman-Teman Tentara, Posisi di Militer Terungkap

Source: KstarLive


Posisi D.O. di tentara juga terungkap. Bintang drama tvN "100 Days My Prince" tersebut sekarang ditugaskan sebagai prajurit nomor 001 di peleton pertama pasukan ke-1.

Sementara itu, D.O. dipastikan akan absen dari konser EXO bertajuk "EXplOration" yang diadakan selama enam hari mulai 19 hingga 21 Juli serta 26 hingga 28 Juli. Begitu juga dengan Xiumin yang telah menjalankan wajib militer terlebih dulu.

D.O. sebenarnya masih memiliki dua tahun sebelum batas waktu. Menurut Undang-Undang Dinas Militer saat ini, warga negara laki-laki dapat mengajukan penundaan sebanyak 5 kali hingga mereka berusia 28 tahun (usia internasional). Pemilik nama Do Kyungsoo itu bisa menunda wamil hingga 2021.

Seri film "Along with the Gods" disebut-sebut menjadi alasan utama D.O. buru-buru wamil. Ia telah dikonfirmasi membintangi film ketiga yang syutingnya akan dimulai pada 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait