Dipuji Bekerja Keras di 'Kang's Kitchen 2', Eun Ji Won Dapat Pelajaran Penting Ini
Topstarnews
TV

Episode terbaru 'Kang's Kitchen' sudah berubah menjadi season 3. Restoran juga telah berganti nama menjadi 'Kang's Pizza' dengan kepala dapur menjadi Kyuhyun.

WowKeren - Eun Ji Won saat ini tengah menyapa penonton lewat program "Kang's Kitchen" season 2. Member Sechs Kies didapuk menjadi manajer hall yang mengurus langsung pengunjung restoran.

Selain itu, Eun Ji Won bersama Song Min Ho Winner (II) pun turut menghidangkan makanan penutup seperti patbingsu, es krim hingga parfait yang rasa nikmatnya sudah tidak perlu lagi diragukan.

Sepanjang penayangan 6 episode ini, Eun Ji Won pun kerap mendapat pujian dari netizen Korea Selatan. Hal itu karena meski pengunjung terkadang membludak, Eun Ji Won bekerja keras hingga semua masalah teratasi.


Menariknya, Eun Ji Won pun belum lama ini mengaku mendapat pelajaran penting dari "Kang Kitchen". Idol yang kerap dijuluki vampir karena wajah awet mudanya itu mengaku jadi lebih menghargai petugas restoran.

"Aku merasa tidak enak saat meminta piring tambahan. Aku mencoba mengambilnya sendiri kalau aku bisa berdiri dan mengambilnya sendiri. Saat sendokku tidak sengaja jatuh, aku cukup mengelapnya dengan celanaku dan menggunakannya lagi," ungkap Eun Ji Won.

Sementara itu, episode terbaru "Kang's Kitchen" sudah berubah menjadi season 3. Restoran juga telah berganti nama menjadi "Kang's Pizza" dengan kepala dapur menjadi Kyuhyun Super Junior. Episode terbaru "Kang's Kitchen" akan tayang pada 11 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel