Taeyong Duduk Ganteng Di Pesawat Dalam Teaser SM Station 'Long Flight', Ngaku Tulis Sendiri Liriknya
Musik

Lagu solo Taeyong ini nantinya akan bergenre R&B atau hip-hop. Selain itu, diketahui juga bahwa Taeyong ikut berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk 'Long Flight'.

WowKeren - Taeyong NCT sebentar lagi akan memanjakan penggemar lewat perilisan solonya. Lagu solo Taeyong ini merupakan bagian dari salah satu proyek SM Entertainment, SM Station. Taeyong akan merilis lagu solonya bertajuk "Long Flight" pada 18 Juli mendatang.

Untuk menggoda fans, Taeyong kembali merilis teaser untuk lagu solonya melalui akun Twitter resmi milik SM Entertainment. Sesuai dengan judulnya, dalam foto Taeyong terlihat sangat berkelas berpose di dalam sebuah pesawat.

Leader NCT tersebut terlihat sangat tampan duduk sambil berpose di sebuah pesawat. Penampilannya terlihat makin karismatik dengan paduan setelah jas dan celana berwarna putih. Tak hanya itu, wajahnya yang disinari cahaya matahari dari jendela juga makin menambah kesan karismatik dalam foto tersebut.


Taeyong Duduk Ganteng Di Pesawat Dalam Teaser SM Station \'Long Flight\', Ngaku Tulis Sendiri Liriknya

Twitter

Lagu solo Taeyong ini nantinya akan bergenre R&B atau hip-hop. Selain itu, diketahui juga bahwa Taeyong ikut berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk "Long Flight". Lagu ini nantinya akan diproduksi oleh tim global Royal Dive. Royal Dive sendiri merupakan produser musik terkenal yang telah menciptakan berbagai lagu seperti "Light" milik Wanna One, "BET BET" milik NU'EST, dan "Take The Dive" milik mendiang Jonghyun.

Sebelumnya, artis terakhir berpartisipasi dalam proyek ini adalah D.O. EXO yang merilis lagu bertajuk "That's Okay". Lagu tersebut dirilis sebagai hadiah terakhir untuk penggemar sebelum D.O. sebelum berangkat wamil.

"That's Okay" bergenre pop R&B yang diiringi oleh alunan gitar akustik hangat dan drum minimal. Lagu ini juga sukses menyoroti kemampuan vokal D.O. yang merdu dan lembut. Liriknya ditulis oleh D.O. sendiri yang bercerita tentang kebahagiaan pribadi dan mengirim pesan kepastian bahwa semuanya akan baik-baik saja.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait