'Angel’s Last Mission: Love' Janjikan Pertunjukan Balet Sempurna di Episode Baru
KBS2
TV

'Angel's Last Mission: Love' akan tamat pada Kamis (11/7). Drama ini akan digantikan oleh 'Justice' yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Nana mulai 17 Juli mendatang di KBS.

WowKeren - "Angel’s Last Mission: Love" bakal menghadirkan episode terbaru pada Rabu (10/7) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Sebelumnya, Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun) teguh ingin agar Kim Dan (L) tetap hidup, meski nyawanya yang akan hilang. Karena hal itu, penonton sudah khawatir kisah cinta antara Lee Yeon Seo dan Kim Dan akan berakhir tragis seperti kisah "Giselle", pertunjukan balet yang sedang dipersiapkan wanita cantik itu.

Dalam foto adegan terbarunya, Lee Yeon Seo tampak sedang melangsungkan pertunjukan balet. Ia tampil cantik menggunakan gaun putih di tengah panggung yang sudah ditata begitu indah namun juga menyedihkan di saat bersamaan.

Lee Yeon Seo dalam pertunjukan ini memainkan peran Giselle, karena dia dikenal telah bekerja sangat keras untuk meningkatkan kemampuan baletnya. Kerja kerasnya diatur akan lebih bersinar lebih terang dari sebelum saat pertunjukan.


\'Angel’s Last Mission: Love\' Janjikan Pertunjukan Balet Sempurna di Episode Baru

Source: KBS 'Angel’s Last Mission: Love'

Bersamaan dengan foto adegan ini, tim produksi pun tampak menjanjikan sebuah pertunjukan balet sempurna di episode terbaru. "Lee Yeon Seo akan melakukan pertunjukan panggung terakhirnya sebagai 'Giselle' saat dia menari untuk Dan," ungkap tim produksi.

"Ini akan menjadi panggung simbolis yang menunjukkan cinta mereka. Shin Hye Sun memikat semua orang di lokasi syuting dengan keterampilan menari dan aktingnya. Penari dari Seoul Ballet Theatre juga berpartisipasi di atas panggung untuk menciptakan panggung yang sempurna dan akan ada banyak yang bisa ditonton," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Angel’s Last Mission: Love" akan tamat pada Kamis (11/7). Drama ini akan digantikan oleh "Justice" yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Nana mulai 17 Juli mendatang di KBS. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru