Ku Hye Sun Nikahi Ahn Jae Hyun Gara-Gara Takut Diselingkuhi?
Naver
Selebriti

Ku Hye Sun melakukan wawancara sehubungan dengan perilisan novel barunya. Dalam kesempatan ini, dia membicarakan banyak hal menarik tentang kisah asmaranya dengan mantan pacar dan juga suaminya, Ahn Jae Hyun.

WowKeren - Pada Rabu (10/7) kemarin, aktris cantik Ku Hye Sun melakukan wawancara sehubungan dengan perilisan novel barunya yang berjudul "Heart-Shaped Tears". Dalam kesempatan ini, dia membicarakan banyak hal menarik tentang kehidupan asmaranya.

Secara mengejutkan, Ku Hye Sun mengakui kalau dia pernah diselingkuhi oleh cinta pertamanya. Sejak saat itu, dia terluka dan merasa skeptis akan sebuah hubungan.


"Cinta pertamaku berselingkuh dengan wanita lain dan aku rasa aku harus melihatnya (wanita itu). Ketika aku bertemu dengannya, aku berpikir bahwa dia adalah orang yang baik," ungkap Ku Hye Sun. "Aku berkata pada pacarku untuk terus berkencan dengannya karena dia terlihat sempurna."

"Aku terluka setelah cinta pertamaku mengkhianatiku," ujarnya. "Setelah itu, aku merasa skeptis terhadap suatu hubungan romantis. Aku tidak ingin berkencan kecuali kami berpikir untuk menikah."

Tapi pemikiran tersebut berubah setelah Ku Hye Sun bertemu dengan Ahn Jae Hyun. Sebab setelah bertemu dengannya, dia merasa ada hubungan yang sangat kuat di antara mereka. Sehingga dia melupakan semua sikap skeptis dan berjanji untuk hidup bersama selamanya.

Tidak hanya itu, Ku Hye Sun bahkan takut akan putus dengan Ahn Jae Hyun. Dia bahkan berpikir akan mati jika putus dengannya saat masih berpacaran.

"Aku tidak bisa membayangkan putus dengannya," kata bintang "Boys Before Flower" ini. "Itu sebabnya aku menikah dengan Ahn Jae Hyun. Aku pikir aku akan mati jika kami putus. Putus menjadi pemikiran yang menakutkan dan mengerikan."

Novel Ku Hye Sun

Koreaboo

Ku Hye Sun kemudian mengungkapkan kebaikan hati suaminya. Meskipun mereka juga bertengkar seperti pasangan lainnya, namun Ahn Jae Hyun selalu berhasil menenangkannya kembali.

"Suamiku (orang yang) baik. Dia tidak bersalah dan baik. Dia bilang aku sangat menakutkan," ujarnya. "Saat kami bertengkar dan suara kami semakin keras, aku berkata, 'Mari kita bicara tanpa menaikkan suara kita'. Lalu dia menjawab, 'Kamu menakutkan!'. Dia memiliki sisi manis pada dirinya sendiri."

"Dia juga tidak pandai berbohong. Setiap kali dia mencoba menyembunyikan sesuatu, kamu bisa dengan jelas mengatakannya. Dia sangat baik," puji Ku Hye Sun. "Suatu ketika saat kami bertengkar, aku menyuruhnya tidur di sisi lain tempat tidur, dan dia merangkak ke tepi dan tidur."

You can share this post!

Related Posts
Loading...