Park Min Young Dipuji Bak Malaikat Usai Berikan Sapaan Super Cantik Ini
Instagram/rachel_mypark
Selebriti

Park Min Young menyapa penggemar melalui sebuah postingan di Instagram pribadinya. Postingannya ini pun sukses membuat fans heboh dan melontarkan pujian.

WowKeren - Aktris cantik Park Min Young merupakan salah satu selebriti yang cukup sering menyapa penggemarnya melalui Instagram. Seperti yang dilakukannya pada Kamis (11/7) malam kemarin.

Dalam postingannya kali ini, Park Min Young mengunggah sebuah video yang cukup singkat. Dalam video tersebut, dia menyapa penggemar dengan melambaikan kedua tangannya ke arah kamera.

Park Min Young sendiri tampak berada di tepi jalan raya dengan mengenakan gaun indah yang anggun. Dia terlihat mengenakan kacamata besar dan membiarkan rambutnya terurai. Sementara itu, dalam keterangan fotonya, Park Min Young mengucapkan selamat malam dalam bahasa Inggris.


Tidak lama setelah kiriman ini diposting, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji paras cantiknya.

"Kamu terlihat sangat cantik seperti biasanya. Tetaplah sehat dan bahagia," tulis seorang netter. "Ku pikir aku akan memiliki malam yang indah karena dapat sapaan dari malaikat cantik sepertimu. Selamat malam unnie, ku harap tidurmu nyenyak dan harimu baik," imbuh netter yang lain.

"Cantik banget sih," ujar netter yang lain. "Cantik banget, ga paham lagi dah," sahut yang lain. "Jantungku langsung berdebar kencang setelah melihat ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu Park Min Young telah menyelesaikan drama yang dibintanginya dengan Kim Jae Wook, "Her Private Life". Dia akan segera menyapa penggemar lewat variety show baru "Busted! 2" bersama dengan Lee Seung Gi, Kim Sejeong, Sehun dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait