Liburan Bareng Keponakan, Dada Tamara Bleszynski Jadi Sorotan
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski terlihat tengah menikmati liburannya bersama sang buah hati dan keponakan di pantai. Lantas netter menyorot dada Tamara yang nampak mengintip dibalik balutan bikininya.

WowKeren - Tamara Bleszynski terlihat sedang menikmati liburan bersama sang buah hati, Kenzou Lion Bleszynski Lewis dan keponakannya, Albertus Bleszynski. Hal tersebut diketahui melalui postingan fotonya di Instagram baru-baru ini.

Pemilik nama asli Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszyński itu nampak berbahagia di berbagai momen foto unggahannya saat menikmati liburan di pantai. Namun ada satu foto yang kemudian berhasil menyita jagat maya di Instagram saat terlihat wajah keponakannya di sana.

Ketiganya terlihat tersenyum bahagia menghadap ke arah bidikan kamera. “Life is a beach!!,” tulis Tamara sebagai keterangan pada foto unggahannya. Tak lupa ia juga menambahkan emoji bergambar ikan.


Postingan tersebut kemudian menuai berbagai reaksi dari netter. Dan ternyata banyak dari mereka menyoroti bentuk buah dada Tamara yang terlihat dengan jelas di balik balutan bikininya.

Die tuh seumuran gue..dulu waktu dia umur 20an udah dinobatin sebagai wanita dengan payudara terindah..nah sampe udah umur segini ternyata masih indah..ini terlepas dari dia ngumbar aurat ya emang kurang baik,tapi seenggaknya yg ketutup juga kan pengen tipsnya merawat biar tetep indah walo cuma suami yg liat,” tulis akun @nyaitoxxx. “Keren ya kl yg lain komen jelek2 blm tentu payudaranya bisa dijaga sebagus itu,” balas akun @yanixxx.

Tak hanya itu, netter juga menyindir Tamara terkait pakaiannya yang dinilai kurang sopan. Mengingat dirinya adalah warga negara Indonesia yang seharusnya tidak berpenampilan seperti orang barat.

Mbak, ni aku ada baju yg ga pake lagi ,, mau mbak biar aku kirimin, kasian mba nya cuma pake BH doang ..,” tulis akun @adistriraisaxxx. “Gede juga masuk lah,” komen akun @hariyantoxxx dengan menambahkan emoji tertawa. “Gayanya udh kebarat2an ..... Bebas mba mumpung masih hidup . Neraka jaminannya ,” ujar akun @yusxxx. “Yaa x di pantai pake piyama, hadeh netijennnn biarkanlah itu pepayanya die yeee kan...mungkin yg julid2 pepayanya gak sebagus itu,” ucap akun @lengkongxxx.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts