Sandra Dewi Dijuluki 'The Real Princess' Usai Santai Bagi-Bagi Souvenir Cincin Emas
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi memberikan souvenir berupa cincin emas untuk para sahabat yang hadir dalam acara launching brand perhiasan miliknya pada Jumat (12/7). Video sahabat memamerkan souvenir pun menjadi bahasan.

WowKeren - Sandra Dewi kembali melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Setelah kosmetik, kini aktris kelahiran 1983 itu meluncurkan bisnis perhiasan miliknya sendiri yang diberi nama Sandra Dewi Gold. Ia baru saja meluncurkan bisnis barunya ini pada Jumat (12/7) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sandra pun mengundang beberapa teman artis untuk hadir dalam acara tersebut. Di antaranya adalah Fitri Tropica alias Fitrop, Tya Ariestya dan Revalina S. Temat. Ada hal menarik yang didapat oleh para selebriti ini saat menghadiri acara peluncuran bisnis baru Sandra. Mereka dihadiahi souvenir berupa cincin emas.

Hal itu diketahui dari postingan Fitrop dan kawan-kawan di Instagram Story masing-masing. Fitrop terlihat antusias memilih varian cincin emas dalam vending machine yang disediakan di lokasi peluncuran bisnis Sandra. Tya pun tak ragu untuk memamerkan berbagai reaksi rekan-rekannya usai menerima souvenir mewah ini.

"Di mana lagi datang ke acara? Ini gold asli loh," kata Tya Ariestya dalam Instagram Story-nya. "Dapatnya ini," timpal Revalina. "Sandra Dewi. Makasih ya Allah aku temennya Sandra Dewi. Makasih sudah mempertemankan aku dengan Sandra Dewi ya Allah," celetuk Fitrop dengan gaya khasnya.


Unggahan para selebriti ini pun menjadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @neng_jepret, Sabtu (13/7). Banyak netter yang menyebut Sandra Dewi sebagai "The Real Princess". Mereka juga tak henti-hentinya menunjukkan kekaguman atas kekayaan istri Harvey Moeis tersebut.

"Ini baru the real princess bkn yg onoh," puji netter. "Kayak gini nih yg beneran bisa di bilang tajir, princess/cinderella...bukan yg cm halu n ngaku2,yg beneran cantik muka sama hati nya,kan ad jg tuh yg buluk ngrasa nya cinderela," seru yang lain. "Kalo yang beneran punya ga repot2 koar ya neng, beda kalo yg cuma halusinasip," kata netter lain.

Sementara itu, Sandra Dewi merupakan satu-satunya produsen emas di Indonesia dengan sertifikat SNI kadar 13-3487-2005. Sejauh ini Sandra sudah memiliki 21 model untuk perhiasannya yang dibagi dalam 4 konsep yakni Princess Style, Fairy Tale, Eastern Fortune dan Flower Garden. Perhiasan untuk Sandra Dewi Gold ini diproduksi oleh PT Central Mega Kencana.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait