'Produce X 101' Eliminasi 10 Peserta, Netter Sesalkan Kepergian Beberapa Trainee Ini
TV

'Produce X 101' mengeliminasi 10 peserta di episode terbarunya yang tayang pada Jumat (12/7) malam kemarin. Karena itu, 20 peserta lainnya berhasil lolos ke babak final yang akan tayang pada Jumat (19/7) depan.

WowKeren - Mnet telah menayangkan episode terbaru "Produce X 101" pada Jumat (12/7) malam kemarin. Episode ini sendiri menampilkan momen eliminasi ketiga para peserta.

Di momen eliminasi ini, hanya 20 peserta yang berhasil melaju ke babak final. Karena itu, 10 peserta lainnya harus pulang dan kembali ke agensinya masing-masing.

Di babak sebelumnya, sebenarnya ada 31 trainee yang tersisa, namun salah satu trainee, yakni Choi Byung Chan harus mengundurkan diri karena alasan kesehatan. Karena itulah, di momen eliminasi kali ini ada 10 peserta yang tersingkir. Berikut daftar 20 besar peserta "Produce X 101":


  1. Kim Yo Han (OUI Entertainment)
  2. Kim Woo Seok (TOP Media)
  3. Lee Jinhyuk (TOP Media)
  4. Han Seung Woo (Plan A Entertainment)
  5. Kim Min Kyu (Jellyfish Entertainment)
  6. Cho Seung Youn (Yuehua Entertainment)
  7. Nam Do Hyon (MBK Entertainment)
  8. Song Hyeong Jun (Starship Entertainment)
  9. Lee Eun Sang (Brand New Music)
  10. Keum Donghyun (C9 Entertainment)
  11. Cha Jun Ho (Woolim Entertainment)
  12. Son Dong Pyo (DSP Media)
  13. Hwang Yun Seong (Woolim Entertainment)
  14. Kang Minhee (Starship Entertainment)
  15. Koo Jung Mo (Starship Entertainment)
  16. Lee Han Gyul (MBK Entertainment)
  17. Song Yu Vin (The Music Works)
  18. Ham Won Jin (Starship Entertainment)
  19. Tony (HONGYI Entertainment)
  20. Lee Se Jin (iME Korea)

Setelah momen eliminasi ini ditayangkan, netizen pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menyayangkan kepulangan beberapa trainee favoritnya. Seperti Kim Hyunbin, Kim Kook Heon, Choi Suhwan hingga Kim Si Hoon.

"Su Hwan dan Si Hoon seharusnya mendapat (peringkat) lebih baik," tulis seorang netter. "Kookheon, Sihun, Hyunbin, ya allahh nyesek ampe ke ati bgt inii," imbuh netter yang lain. "Pick gua habisan tinggal 4 doang udah, gua harap hyunbin dapet kesempatan entah X atau apalah kalau ada," ujar netter yang lain.

"Hyunbin terlalu berbakat buat dilewatkan, rangking nya ya Tuhan, my baby ," kata netter yang lain. "Sumpah ya, sihoon sama hyunbin, jahat kalian knetz. Mereka berbakat!" sahut yang lain. "Kualitas di kalahkan oleh popularitas," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Produce X 101" akan menayangkan episode final pada Jumat (19/7) mendatang. Episode tersebut memilih 11 peserta yang akan debut sebagai grup jebolan ajang ini. Mereka akan dikontrak selama lima tahun dan melakukan promosi bersama dalam kurun waktu tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel