'Absolute Boyfriend' Tamat Dengan Ending Terbuka, Penulis Naskah Tuai Pujian
SBS
TV

'Absolute Boyfriend' akan digantikan oleh 'Doctor Detective' mulai 17 Juli mendatang. Drama itu akan langsung bersaing rating dengan 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' dan 'Justice'.

WowKeren - "Absolute Boyfriend" mengakhiri penayangan pada Kamis (11/7). Episode tersebut dengan ending terbuka di mana Eom Da Da (Minah Girl's Day) bertemu dengan sosok di balik payung warna mint yang diduga kuat merupakan Young Goo (Yeo Jin Goo).

Seperti diketahui bersama, kisah asli dalam manga "Zettai Kareshi" karya Yuu Watase ditutup dengan akhir sedih. Namun dengan ending terbuka seperti ini, penonton setia "Absolute Boyfriend" masih bisa berimajinasi akhir bahagia antara Eom Da Da dan Minah.

Ending terbuka "Absolute Boyfriend" sendiri cukup banyak membuat penulis naskah menuai pujian dari netizen Korea Selatan. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:

"Itu adalah payung mint yang biasanya digunakan Young Goo. Itu pasti Young Goo. Ini ending terbaik yang bisa mereka lakukan karena penulis manga aslinya menolak akhir bahagia."


"Itu pasti Young Goo. Itu adalah payung mint milik Young Goo. Karena penulis asli menolak akhir bahagia, ini sepertinya adalah akhir terbaik untuk mengakhiri drama itu."

"Ini adalah drama yang kita sebut drama penyembuhan. Orang di balik payung mint pada bagian terakhir adalah Young Goo. Payung mint = Young Goo. Meskipun ini akhir terbuka, penulis naskah sudah melakukan yang terbaik untuk memberi tahu kami bahwa pasangan Young Goo dan Da Da masih ada. YoungDa, tolong berbahagialah."

"Ini seperti sebuah drama hadiah, baik untuk kisah maupun akting. Yeo Jin Goo, aktingmu benar-benar, aku jatuh cinta pada bagaimana kamu menggambarkan cinta yang absolut. Terima kasih."

Sementara itu, "Absolute Boyfriend" akan digantikan oleh "Doctor Detective" mulai 17 Juli mendatang. Drama SBS itu akan langsung bersaing rating dengan "Rookie Historian Goo Hae Ryung" dan "Justice" yang juga sama-sama menayangkan episode perdana.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel