Song Hye Kyo Kembali Dihujat Netter Usai Pose Senyum Bahagia Bareng Staf di Tengah Skandal
Selebriti

Salah satu staf membagikan fotonya bersama Song Hye Kyo saat mengenakan gaun yang dipakainya di acara gala dinner. Gara-gara pose tersenyum, bintang 'Encounter' itu dihujat netter.

WowKeren - Song Hye Kyo akhir-akhir ini disibukkan dengan kegiatan di luar negeri. Setelah tampil di acara promosi yang dihelat brand kosmetik Sulwhasoo di Tiongkok, aktris kelahiran 1981 tersebut memenuhi undangan brand perhiasan Chaumet untuk hadir di acara mereka di Monte Carlo, Monaco pekan lalu.

Pada kesempatan tersebut, Song Hye Kyo juga menghadiri gala dinner di mana ia sempat berpose bersama Natalie Portman. Saat itu, bintang "Descendants of the Sun" ini tampil cantik dan seksi berbalut gaun warna biru langit.


Salah satu staf membagikan fotonya bersama Song Hye Kyo saat lawan main Park Bo Gum tersebut mengenakan gaun yang dipakainya di acara gala dinner. Dalam foto tersebut, Song Hye Kyo berpose memeluk staf sambil tersenyum sumringah ke arah kamera.

Song Hye Kyo Kembali Dihujat Netter Usai Pose Senyum Bahagia Bareng Staf di Tengah Skandal

Instagram

Kegiatan Song Hye Kyo di luar negeri ini tak luput dari perhatian para netter. Mereka mengaku tak habis pikir melihat aktris yang menikah dengan Song Joong Ki pada 31 Oktober 2017 itu tampak bahagia di tengah proses perceraian dan gosip tentang kehidupan pribadinya. Meski begitu, tak sedikit pula yang membelanya.

"Kalau Song Joong Ki nggak pernah mengajukan gugatan cerai...aku bertanya-tanya dia akan terus hidup sebagai pasangan pura-pura," komentar netter. "Benar-benar mentalitas yang kuat... Ini bukan waktu yang tepat baginya untuk tersenyum," kata netter lainnya.

"Seharusnya dia hidup nyaman setelah menikah dengan Song Joong Ki. Tapi dia terlalu serakah," ujar netter. "Melihat tingkahnya setelah digugat cerai, rumor (tentang dia) nggak terasa seperti rumor lagi," komentar netter.

"Memangnya dia harus menangis di foto?" bela netter. "Kenapa Song Hye Gyo mendapat semua hujatan ini karena perceraian? Karena gosip? Bagaimana kalau kebalikannya? Bagaimana jika kepribadian Song Joong Ki-lah yang menjadi masalah? Bagaimana jika Song Hye Gyo yang benar dan membiarkan Song Joong Ki bertindak seperti orang baik di depan umum? Tidak ada yang tahu yang sebenarnya, kan? Kalau kalian pikirkan, kepribadian Song Joong Ki juga bukan candaan," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...