Suzy Bakal Jadi Model MV Lagu Baru PSY, Netter Kasihan Dan Sayangkan Timing Tak Tepat
Musik

PSY akan segera comeback dengan lagu baru bertajuk 'Celeb'. Tak hanya itu, PSY juga diketahui menggaet selebriti Korea ternama, Suzy untuk tampil dalam MV terbarunya.

WowKeren - PSY sebentar lagi akan melangsungkan comebacknya dengan album bertajuk "Happier". Dalam albumnya itu, PSY akan membawakan lagu utama berjudul "Celeb". Tak hanya itu, PSY juga diketahui menggaet selebriti Korea ternama, Suzy untuk tampil dalam MV terbarunya.

Hal ini pertama kali terkuak pada konser solo PSY yang bertajuk "Summer Swag 2019 Concert" yang diadakan di Suwon World Cup Auxiliary Stadium. MV tersebut ditayangkan untuk pertama kalinya dalam konser tersebut dan memperlihatkan Suzy.


Sesuai judulnya, dalam MV tersebut Suzy berperan sebagai "selebriti" mengenakan pakaian funky sambil menari mengikuti lagu. MV ini dikatakan telah difilmkan beberapa bulan lalu sebagai bagian dari album ke-9 milik pelantun "Gangnam Style" itu.

Suzy Bakal Jadi Model MV Lagu Baru PSY, Netter Kasihan Dan Sayangkan Timing Tak Tepat

Koreaboo

Sayangnya, dengan dugaan keterlibatan PSY dengan skandal Yang Hyun Suk dan YG Entertainment baru-baru ini membuat beberapa netter merasa kasihan pada Suzy. Para netter mengaku menyayangkan timing yang tidak tepat karena Suzy setuju untuk tampil dalam MV sebelum skandal tersebut terjadi.

"Aku ragu Suzy tahu bahwa semua ini akan terjadi mengingat persiapan album dimulai setidaknya 6-7 bulan sebelum rilis, dan 1-2 bulan untuk video musik. Skandal PSY masih sepi saat itu," ungkap netter. "PSY tampil di fanmeet Suzy setahun yang lalu. Janji itu mungkin dibuat saat itu. Sayang sekali waktunya begitu tidak tepat," sahut netter lain.

"Aigoo Suzy, ini tampaknya tidak benar," lanjut netter yang diikuti emoji menangis. "Aku yakin Suzy merasa kesal karena ini mungkin dijanjikan sebelum skandal itu pecah," sahut netter lain. "Aku ragu dia syuting dan mengetahui siapa PSY saat itu dan tidak seperti dia bisa menyangkal senior juga, ini adalah situasi yang canggung," sahut netter lain.

Sementara itu, MV "Celeb" ini akan dijadwalkan resmi rilis pada bulan Juli. PSY sendiri memang diketahui sering menggaet selebriti wanita top untuk tampil dalam MV-nya. Sebut saja seperti HyunA di MV "Gangnam Style", Ga-In Brown Eyed Girls di MV "GENTLEMAN", CL di MV "DADDY" dan Na Eun A pink di MV "New Face".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts