Lee Eun Sang Tampilkan Pesona Mengejutkan di 'Produce X 101', Langsung Banjir Dukungan
Official MNet
TV

'Produce X 101' akan menghadirkan episode terakhir pada 19 Juli mendatang. Hanya ada 11 trainee yang akan debut dalam satu boy grup dan bakal dikontrak Mnet selama 5 tahun.

WowKeren - "Produce X 101" kini tinggal menyisakan 20 trainee saja. Program survival Mnet itu nantinya akan memilih 11 trainee untuk debut dalam satu boy grup yang akan mereka kontrak selama 5 tahun.

Baru-baru ini, seorang trainee yang masih bertahan di "Produce X 101" menjadi perbincangan di forum online. Hal itu karena trainee bernama Lee Eun Sang itu menunjukkan pesona mengejutkan di episode terbaru.

Dalam cuplikan episode terbaru, Lee Eun Sang yang tergabung dalam tim "U GOT IT" tampak ikut berpartisipasi dalam berbagai misi. Namun idol Brand New Music itu selalu gagal melakukan dengan baik hingga membuat anggota timnya malu dan "bersembunyi".

Meski terlihat gagal beberapa kali, Lee Eun Sang tetap berhasil menunjukkan ekspresi imut yang tampak sangat lucu. Aksi imut Lee Eun Sang itu akan menghilang diganti penampilan keren saat tampil di atas panggung.

Melihat pesona mengejutkan di atas, netizen ramai berharap agar Lee Eun Sang berhasil debut. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:


"Oh, aku benar-benar takut dia tidak bisa debut, tapi sejujurnya, aku masih punya harapan. Fansnya harus bekerja keras untuk membuatnya debut."

"Lee Eun Sang, ayo debut."

"Eun Sang, aku akan memastikan kamu debut."

"Kuharap aku tahu pesona Eun Sang yang ini lebih cepat."

"Baby Eun Sang, ayo debut."

Sementara itu, "Produce X 101" akan menghadirkan episode terakhir pada 19 Juli mendatang. Bagi yang penasaran siapa saja 11 trainee yang akan debut, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel