Hyoyeon Girls' Generation Umumkan Bakal Segera Comeback Solo Sebagai DJ HYO
Instagram/watasiwahyo
Musik

Satu anggota Girls' Generation, Hyoyeon baru saja diumumkan akan segera bersiap untuk menjalani karir solonya kembali. Pada hari Selasa (16/7) pihak SM Entertainment mengumumkan bahwa rapper tersebut akan segera merilis single terbaru.

WowKeren - Pasca beberapa anggotanya meninggalkan SM Entertainment, Girls' Generation memang jarang terlihat berpromosi bersama sebagai grup. Beberapa anggotanya kini tengah sibuk dengan kegiatan individu.

Tae Yeon kini sedang sibuk dengan karir solonya dan baru merilis album bertajuk "Four Seasons". Kwon Yuri juga sedang fokus pada karir aktingnya dan baru saja memerankan peran utama dalam teater musikal bertajuk "L'√Čtudiante et Monsieur Henri".


Kali ini, salah satu anggota Girls' Generation, Hyoyeon juga diumumkan akan segera bersiap untuk menjalani karir solonya kembali. Pada hari Selasa (16/7) pihak SM Entertainment mengumumkan bahwa rapper tersebut akan segera merilis single terbaru.

Hyoyeon Girls\' Generation Umumkan Bakal Segera Comeback Solo Sebagai DJ HYO

Twitter

Dalam akun Twitter resmi milik Girls' Generation disebutkan bahwa Hyoyeon bersiap untuk kembali sebagai DJ HYO dengan single bertajuk "Badster". Single ini nantinya akan menjadi lagu dengan genre psytrance dan akan dirilis dalam bahasa Korea dan Inggris.

"Badster" akan dijadwalkan rilis pada 20 Juli pukul 6 malam waktu setempat. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail perilisan lagu tersebut. Pihak agensi juga masih belum memberikan bocoran mengenai lagu ataupun konsep yang akan Hyoyeon bawakan.

Hyoyeon sendiri pertama kali merilis lagu solo pada Desember 2016 lalu ketika merilis "Mystery" sebagai bagian dari proyek SM Station. Ia kemudian resmi debut sebagai DJ HYO pada April 2017 ketika merilis single debutnya bertajuk "Sober". Setelah itu, rapper kelahiran 1989 tersebut diketahui aktif merilis beberapa single solo lainnya seperti "Punk Right Now".

You can share this post!

Related Posts
Loading...