'Joseon Survival' Terpaksa Pangkas 4 Episode Gara-Gara Skandal Kang Ji Hwan
TV Chosun
TV

Hari ini, Selasa (16/7), pihak produksi 'Joseon Survival' mengumumkan jika mereka harus mengurangi empat episode. Langkah ini diambil menyusul skandal pemerkosaan dan pelecehan seksual Kang Ji Hwan.

WowKeren - Saat ini aktor tampan Kang Ji Hwan tengah diselidiki polisi atas kasus kekerasan seksual. Kang Ji Hwan sendiri telah mengakui semua dakwaan dan tuduhan yang diarahkan kepadanya.

Seperti yang diketahui, Kang Ji Hwan ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Gwangju pada 9 Juli lalu karena diduga telah melakukan pemerkosaan, di mana korban dalam kondisi tidak sadarkan diri. Karena kasus ini, Kang Ji Hwan dijerat Undang-Undang Pasal tentang Kasus Khusus Mengenai Hukuman, Kejahatan Seksual dan lain-lain. Surat perintah penangkapannya sendiri telah diajukan pada 12 Juli lalu.

Karena skandalnya ini, Kang Ji Hwan bahkan telah didepak dari drama yang sedang dibintanginya, yakni "Joseon Survival". Dalam drama ini, Kang Ji Hwan berperan sebagai pemeran utama pria.


Sehingga pihak produksi mengalami sejumlah kesulitan karena masalah ini. Mulai dari proses editing, penggantian pemeran utama pria hingga berbagai hal lainnya.

Dan karena Kang Ji Hwan hengkang, perannya di drama ini diambil alih oleh aktor Seo Ji Suk. Tidak hanya itu, sebab pihak produksi juga mengumumkan hal mengejutkan lainnya.

Pasalnya, drama yang sebelumnya direncanakan tayang sampai 20 episode ini akan dipangkas menjadi 16 episode. Hal ini diumumkan pihak produksi pada hari ini, Selasa (16/7).

"'Joseon Survival' awalnya dijadwalkan akan tayang 20 episode, tapi 4 episode telah dihapus," ujar pihak produksi. "Drama ini akan berakhir dengan 16 episode."

Dengan demikian, "Joseon Survival" akan menayangkan episode terakhirnya pada 11 Agustus mendatang. Drama yang tayang di TV Chosun ini sendiri mengudara setiap Sabtu pukul 22.50 waktu setempat. Apakah kalian menyaksikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel