NCT Dream Sajikan Konsep Dewasa Yang Karismatik Dan Berkelas Di Teaser Comeback 'We Boom'
Musik

Dalam foto teaser 'We Boom' tersebut para anggota NCT Dream yang terkenal akan konsep cerianya, memamerkan karisma terpendam mereka dengan balutan setelan jas formal.

WowKeren - NCT Dream saat ini sedang bersiap untuk menyapa penggemarnya kembali lewat comeback. Salah satu sub-unit NCT itu akan segera merilis album barunya yang bertajuk "We Boom" pada 29 Juli mendatang.

Beberapa waktu lalu, pihak agensi mengejutkan fans dengan merilis teaser bocoran untuk konsep comeback NCT Dream. Tak seperti konsep sebelumnya yang segar dan ceria, comeback NCT Dream kali ini terkesan lebih gelap dan seram dari yang lalu.


Kali ini SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT Dream kembali merilis foto teaser "We Boom". Dalam foto tersebut para anggota NCT Dream yang terkenal akan konsep cerianya, memamerkan karisma terpendam mereka dengan balutan setelan jas formal.

NCT Dream Sajikan Konsep Dewasa Yang Karismatik Dan Berkelas Di Teaser Comeback \'We Boom\'

Twitter

Grup yang digawangi oleh Chenle cs ini terlihat berpose di tengah sebuah ruangan yang mewah sambil memamerkan sisi dewasa mereka. NCT Dream tampil bak pria muda berkelas dengan balutan setelan jas formal berwarna serba hitam.

Album ini nantinya akan berisi total 6 lagu dari berbagai genre dan menampilkan pesona muda NCT Dream namun juga kuat. Judul lagu utama untuk lagu ini adalah "Boom" dan diharapkan memberikan dampak yang kuat untuk perubahan konsep grup tersebut.

MV dan lagu terbaru NCT Dream ini akan dijadwalkan rilis pada 26 Juli mendatang, namun untuk albumnya akan secara resmi rilis pada 29 Juli. Ini akan menjadi comeback pertama NCT Dream tanpa Mark Lee yang telah lulus dari NCT Dream pada Desember 2018 lalu.

Selain itu, NCT Dream juga baru-baru ini merilis lagu berjudul "Fireflies" pada 15 Juli lalu. Lagu tersebut dirilis karena NCT Dream resmi diangkat menjadi duta besar untuk yayasan pramuka dunia, Global World Scout Foundation. Mereka akan membawakan "Fireflies" pada acara Jambore Dunia di Virgina, Amerika Serikat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...