Sutradara 'Train To Busan' Debut Sebagai Penulis Naskah di Drama Thriller tvN
Next Entertainment World
TV

'Method' disebut mengusung genre thriller okultisme. Drama ini kabarnya telah menggaet aktris Uhm Ji Won. Hingga kini belum diketahui akan tayang di slot mana drama tersebut.

WowKeren - "Train to Busan" merupakan salah satu film tersukses di Korea Selatan karena berhasil menembus 10 juta penonton. Film tentang zombie yang dibintangi Gong Yoo itu disutradarai oleh Yeon Sang Ho.

Menariknya pada Rabu (17/7), Yeo Sang Ho diungkap bakal debut sebagai penulis naskah drama. Sang direktor disebut bakal menggarap naskah dari drama baru tvN yang berjudul "Method" (judul terjemahan).

Kabar ini juga langsung dibenarkan oleh pihak tvN. "Sutradara Yeon Sang Ho akan menulis naskah untuk drama baru tvN 'Method'. Dia akan berpartisipasi dalam drama bukan sebagai sutradara tapi penulis naskah," ungkap sumber tvN.


"Method" mengacu pada "metode" dari seorang "ahli metode" yang dipaksa kehilangan daging kutukan karena nasib yang tidak bisa disalahkan. Subjek utama proyek ini adalah Forest, yang tumbuh menjadi perusahaan IT terbesar di negara ini, tetapi ada roh jahat yang tersembunyi di baliknya.

Satu-satunya orang yang mengetahui kebenaran tentang roh jahat itu adalah seorang gadis dan jurnalis. Sang gadis memiliki keterampilan manusia super sedangkan jurnalis itu akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk menghancurkan rencana roh jahat terhadap dunia manusia dengan rasa keadilan yang kuat.

"Method" disebut mengusung genre thriller okultisme. Drama ini kabarnya telah menggaet aktris Uhm Ji Won sebagai karakter Im Jin Hee, seorang reporter. Hingga kini belum diketahui akan tayang di slot mana "Method".

Sementara itu, Yeon Sang Ho debut pada 1997 dengan film pendek berjudul "Megalomania of D". Ia lalu sukses meraih penghargaan Best New Director di 53rd Baeksang Arts Awards untuk film "Train to Busan". Karya film animasinya "The Fake" yang populer belum lama ini menjadi dasar dari cerita "Save Me" season 2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel