EXO-CBX Nyanyikan OST Manis 'Be My Love' Untuk Web Drama 'Love Playlist 4'
Musik

Para penggemar sangat antusias menantikan OST ini secara resmi dirilis. Kini, lagu tersebut akhirnya diumumkan akan dirilis secara resmi pada 17 Juli pukul 6 sore waktu setempat di berbagai situs musik.

WowKeren - Salah satu sub unit EXO yakni EXO-CBX saat ini memang sedang vakum lantaran salah satu anggotanya yakni Xiumin sedang menjalani pelatihan wajib militer. Namun meskipun begitu, para anggotanya tetap memberikan perilisan baru untuk para penggemarnya.

Web drama terkenal yang sedang tayang, "Love Playlist 4" baru saja merilis salah satu OST manis yang dinyanyikan oleh EXO-CBX. OST ini merupakan lagu cinta yang bertajuk "Be My Love".


"Be My Love" telah menjadi OST untuk keseluruhan drama "Love Playlist 4" hingga sekarang. Para penggemar sangat antusias menantikan OST ini secara resmi dirilis. Kini, lagu tersebut akhirnya diumumkan akan dirilis secara resmi pada 17 Juli pukul 6 sore waktu setempat di berbagai situs musik.

OST yang dinyanyikan EXO-CBX ini juga sangat berarti bagi EXO-L (nama fans EXO). Hal ini karena para penggemar mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan suara Xiumin dalam lagu tersebut sekali lagi ketika ia mendaftar untuk layanan wajibnya awal tahun ini.

MV "Be My Love" sendiri berisi cuplikan adegan-adegan penting dari "Love Playlist 4". Alunan musik yang lembut berpadu sempurna dengan adegan manis antara pemeran utama pria dan wanita yang sedang saling jatuh cinta.

Web drama "Love Playlist" sendiri memulai musim ke-4 pada Juni lalu. Ini adalah drama romantis yang mengambil latar kehidupan mahasiswa di universitas. Kim Sae Ron dan Bae Hyun Sung didapuk sebagai pemeran utama drama ini.

Kim Sae Ron berperan sebagai Seo Jimin yang mahasiswa departemen ekonomi Universitas Seoyeon. Sedangkan Bae Hyun Sung berperan sebagai Park Ha Neul yang bingung antara persahabatan atau cinta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...