Jelang Final, Alasan Mulia Lee Dong Wook Setuju Jadi MC 'Produce X 101' Kembali Disorot
Segye
TV

Baru-baru ini ada banyak penggemar yang kembali menyorot alasan Lee Dong Wook setuju menjadi MC 'Produce X 101'. Dan jelang final, Lee Dong Wook berhasil menepati janjinya pada para peserta seperti berikut ini.

WowKeren - Ajang survival Mnet "Produce X 101" tinggal menyisakan satu episode final. Episode ini sendiri akan ditayangkan pada Jumat (19/7) mendatang.

Baru-baru ini penggemar kembali membahas tentang partisipasi aktor tampan Lee Dong-Wook dalam ajang ini. Sebelumnya, Lee Dong Wook memang sukses mengejutkan banyak pihak saat memutuskan untuk menjadi MC atau perwakilan produser nasional "Produce X 101".

Penggemar mengingat kemunculan pertama Lee Dong Wook di episode awal. Saat itu, kehadiran Lee Dong Wook berhasil mengejutkan para peserta karena paras tampannya.

Awalnya, banyak peserta yang tidak menduga jika Lee Dong Wook yang akan menjadi MC. Banyak dari mereka yang berpikir jika "Produce X 101" akan dipandu oleh artis wanita. Namun saat melihat Lee Dong Wook muncul, para peserta tampak sangat gembira dan mengagumi ketampanannya.


Di awal kemunculannya, Lee Dong Wook sempat menjelaskan alasannya setuju menjadi MC di program ini. Bintang "Goblin" ini berkata jika dia teringat dengan hari-harinya sebelum debut sebelum memutuskan menerima tawaran ini.

"Aku benar-benar memikirkannya ketika aku menerima tawaran untuk menjadi perwakilan produser nasional. Itu karena aku bukan penyanyi dan selama aku mempertimbangkannya, aku teringat akan hari-hari sebelum debut," ujar Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook

Mnet

"Jadi aku seperti (berpikir) 'Ah, apapun yang terjadi, aku sendiri juga memiliki hari-hari sebagai trainee dan berusaha keras untuk debut, dan sepertinya aku bisa berhubungan dengan mereka, karena aku tahu bagaimana mereka menginginkan ini'. Itulah kenapa aku berdiri di sini," jelasnya.

"Mulai hari ini dan seterusnya, aku akan menjadi pembawa pesan dari pikiran dan pendapat produser serta berharap bisa menjadi kakak yang akan sangat mendukung kalian. Itu sebabnya aku harap kalian akan sering-sering memanfaatkanku," pungkasnya.

Dan benar saja, selama menjadi MC program ini, Lee Dong Wook berhasil menjadi kakak yang super baik untuk para trainee. Beberapa kali ia terekam tengah menenangkan, menyemangati dan memberikan perhatian hangat kepada para peserta.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru