NCT 127 Umumkan Bakal Rilis 'Highway To Heaven' Versi Bahasa Inggris
Musik

NCT 127 kembali memanjakan penggemarnya dengan pengumuman yang menyebutkan bahwa grup tersebut akan merilis lagu dan MV 'Highway To Heaven' dalam versi bahasa Inggris.

WowKeren - NCT 127 saat ini sedang disibukkan dengan tur konser dunia mereka "Neo City: The Origin" dan juga promosi comeback. Grup yang digawangi oleh Doyoung cs ini beberapa waktu lalu melakukan comeback dengan album terbaru mereka bertajuk "We Are Superhuman".

Kali ini, NCT 127 kembali memanjakan penggemarnya dengan pengumuman terkait lagu dalam album terbaru mereka yakni "Highway To Heaven". Dalam pengumuman yang dirilis pada akun Twitter resmi milik NCT 127 ini, disebutkan bahwa grup tersebut akan merilis "Highway To Heaven" dalam versi bahasa Inggris.


Dalam pengumuman tersebut disebutkan bahwa lagu tersebut akan dirilis secara online pada tanggal 19 Juli pukul 1 pagi untuk platform global. Sedangkan untuk platform lokal Korea sendiri akan dirilis pada tanggal yang sama yakni 19 Juli namun pada siang hari yakni pukul 12 waktu setempat.

NCT 127 Umumkan Bakal Rilis \'Highway To Heaven\' Versi Bahasa Inggris

Twitter

Tak berhenti di situ, agensi juga mengumumkan bahwa MV "Highway To Heaven" ini sendiri juga akan dirilis. MV "Highway To Heaven" akan dirilis pada 22 Juli pukul 8 malam untuk waktu global dan 23 Juli tengah malam untuk waktu Korea.

"Highway To Heaven" sendiri awalnya merupakan lagu pra-rilis yang pertama kali dibawakan dalam tur konser dunia mereka. Lagu ini kemudian dimasukkan menjadi bagian dalam album terbaru mereka, "We Are Superhuman".

MV "Highway To Heaven" versi Korea sendiri beberapa waktu lalu telah di rilis bahkan sebelum album "We Are Superhuman" dirilis. Dalam MV itu terlihat para anggota NCT 127 terlihat seksi dan karismatik dengan nuansa MV hitam putih. Tak hanya itu, suara kuat dan sorot wajah yang kuat juga ikut ditampilkan dalam MV ini.

NCT 127 sendiri saat ini hampir merampungkan tur konser dunia mereka. Salah satu sub unit NCT itu baru akan menggelar tur konser di Singapura pada 20 Juli mendatang. Pihak agensi masih belum secara resmi mengakhiri tur konser tersebut, hal ini berarti Johnny cs masih ada kemungkinan untuk menambah lokasi konser lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...