Taeyong NCT Pamerkan Kemampuan Vokal Dan Visual Tampan Di MV SM Station 'Long Flight'
Musik

Usai lama dinantikan, Taeyong akhirnya memamerkan kemampuan vokal tak tak kalah hebatnya dengan kemampuan rapping-nya. Lagu solo Taeyong yang bertajuk 'Long Flight' ini dirilis pada hari ini, Kamis (18/7).

WowKeren - Taeyong NCT akhirnya resmi merilis lagu solo melalui proyek SM Station pada hari ini, Kamis (18/7). Lagu solo Taeyong yang bertajuk "Long Flight" ini dirilis melalui channel YouTube resmi milik SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Taeyong.

Usai lama dinantikan, Taeyong akhirnya memamerkan kemampuan vokal tak tak kalah hebatnya dengan kemampuan rapping-nya. MV tersebut dibuka dengan adegan Taeyong berada di dalam sebuah set yang diubah menjadi mirip seperti pesawat.


Suara lembut rapper NCT tersebut sudah dapat didengarkan ketika MV baru dimulai. Alunan musik hip hop dan R&B ini berpadu sempurnya dengan alunan suara khas Taeyong dan juga rap-nya yang kuat.

Tak hanya vokalnya saja yang menarik perhatian, visual tampan Taeyong juga mampu menarik perhatian para penggemar. Visual karismatik Taeyong terlihat sangat serasi dengan nuansa MV yang sejuk dan sunyi. Rapper kelahiran 1995 itu beberapa kali memperlihatkan visual terbaiknya dalam berbagai adegan.

Taeyong dikabarkan juga ikut berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lagu ini bersama produser terkenal Royal Dive. Royal Dive sendiri merupakan produser musik terkenal yang telah menciptakan berbagai lagu seperti "Light" milik Wanna One, "BET BET" milik NU'EST, dan "Take The Dive" milik mendiang Jonghyun.

Sebelumnya, artis terakhir berpartisipasi dalam proyek ini adalah D.O. EXO yang merilis lagu bertajuk "That's Okay". Lagu tersebut dirilis sebagai hadiah terakhir untuk penggemar sebelum D.O. sebelum berangkat wamil.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait