Irina Shayk Kedapatan Peluk Pria Lain Usai Putus dari Bradley Cooper
Instagram/irinashayk
Selebriti

Kemunculan Irina dan pria ini tentunya hanya berselang satu bulan usai model seksi itu mengakhiri hubungannya dengan Bradley Cooper yang telah berjalan selama empat tahun.

WowKeren - Kabar kandasnya hubungan asmara Bradley Cooper dan Irina Shayk pada bulan Juni lalu memang sempat menjadi salah satu topik yang santer dibahas. Segala detail terkait hubungan Bradley dan Irina pun juga tak luput dari perhatian penggemar.

Akan tetapi, tampaknya Irina sendiri memilih mengabaikan segala macam rumor yang mencatut namanya. Hal ini terbukti saat model profesional tersebut memilih untuk menghabiskan waktu dengan bersantai dan berlibur.

Bahkan belum lama ini, model berusia 33 tahun tersebut kedapatan pergi berdua dengan seorang pria lain pada Selasa (16/7) lalu di sudut kota New York. Tak hanya itu, Irina dan pria tersebut bahkan tak sungkan tampil mesra dan saling memeluk.

Irina Shayk Kedapatan Peluk Pria Lain Usai Putus dari Bradley Cooper


Dilansir Mirror.co.uk pada Jumat (19/7), Irina rupanya juga mengajak putrinya, Lea, untuk turut serta kala itu. Dalam momen ini, model asal Rusia itu tampil kasual dengan crop top serta sweetpants. Ia juga tak segan bercengkerama dengan pria tersebut dan mengumbar banyak tawa.

Usut punya usut, rupanya pria tersebut adalah salah satu sahabat dekat Irina yang bernama Alec Maxwell. Alec sendiri merupakan salah satu petinggi majalah Vogue Inggris. Kemunculan Irina dan pria ini tentunya hanya berselang satu bulan usai model seksi itu mengakhiri hubungannya dengan Bradley Cooper yang telah berjalan selama empat tahun.

Terlepas dari hal tersebut, seorang sumber menyebut bahwa Irina dan Bradley sepakat mengakhiri hubungan tersebut dengan baik-baik dan tetap merawat putri kecil mereka bersama. Sebelumnya, seorang sumber lain juga mengklaim bahwa hubungan Bradley dan supermodel tersebut memang telah lama merenggang. Sumber itu menuturkan bahwa baik Bradley maupun Irina sama-sama merasa ragu dengan hubungan yang mereka jalin.

"Mereka (Bradley dan Irina) mempertanyakan apakah tetap menjadi pasangan adalah keputusan terbaik," tutur sumber tersebut. "Dan sepertinya tinggal tunggu waktu sebelum mereka benar-benar putus. Mereka memiliki sejarah yang panjang dan putri mereka membuat mereka bertahan hingga sekarang. Dan saat ini tiba waktunya untuk benar-benar berakhir."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel