Song Hye Kyo Buka-Bukaan Soal Rencana Pasca Bercerai, Akui Ingin Lakukan Ini
Selebriti

Song Hye Kyo melakukan wawancara dengan majalah Hong Kong ketika menghadiri acara di Monako. Aktris kelahiran 1981 itu buka-bukaan tentang rencananya di masa depan.

WowKeren - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah menyelesaikan proses perceraian mereka hari ini, Senin (22/7). Pasangan yang kerap disebut Song Song Couple itu akhirnya resmi bercerai secara hukum.

Baru-baru ini Song Hye Kyo melakukan wawancara dengan majalah Hong Kong ketika menghadiri acara di Monako. Aktris kelahiran 1981 itu buka-bukaan tentang rencananya di masa depan.

Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa ia akan mengambil waktu luang untuk fokus pada dirinya sendiri untuk sisa tahun ini. Bintang drama "Encounter" itu akan mulai mencari proyek akting untuk tahun depan tapi belum ada yang dikonfirmasi.

"Aku akan mengambil waktu untuk diriku sendiri tahun ini. Kurasa aku perlu waktu untuk menghabiskan waktu dengan diriku sendiri. Terlepas dari acara seperti hari ini di Monako, aku tidak akan bekerja terlalu keras. Aku mungkin akan memulai proyek baru tahun depan tapi belum ada yang pasti," ungkap Song Hye Kyo.


Sejak berita perceraiannya dengan Song Joong Ki dirilis, Song Hye Kyo tetap diam tentang casting yang akan datang. Ia fokus pada acara promosi untuk produk-produk yang didukungnya, sementara Song Joong Ki langsung terjun ke dunia akting dengan membintangi berbagai film.

Selama wawancara, Song Hye Kyo juga berbicara tentang pemikirannya tentang takdir. Ia percaya bahwa segala sesuatu terjadi dalam hidupnya karena itu adalah takdir yang harus dipenuhi.

"Setiap kali proyekku berjalan dengan lancar atau tidak mengikuti jalanku, itu karena takdir menginginkannya atau tidak menginginkannya. Aku menemukan bahwa ini benar untuk salah satu proyek yang kuambil dalam hidupku. Banyak hal terjadi karena bintang-bintang membimbingku dan waktunya tepat. Takdir terjadi tanpa banyak usaha yang dibutuhkan. Itu terjadi begitu saja," tutur Song Hye Kyo.

Terakhir, Song Hye Kyo mengungkapkan satu harapan untuk ulang tahunnya yang akan datang di bulan November. Ia mengaku ingin mengenakan mahkota di hari ulang tahunnya.

"Jika memungkinkan, aku ingin mengenakan mahkota di hari ulang tahunku, 22 November. Aku merasa seperti menjadi putri ketika memakai mahkota," ungkap Song Hye Kyo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait